Seventeen - Seisi Hati Lyrics




Tancapkan dihatimu
Bila kau masih menyimpan
Rasa cintamu untukku
Selama jantungku berdetak
Ku slalu inginkan kamu
Kekasih yang terpilih

Aku kan tetap menunggu
Hingga batas sang waktu tak lagi berputar
Sampai denyut nadi terhenti
Ku tetap slalu menanti seisi hatiku
Untuk mu

Sebelum ku tertidur
Ku tetap sentuhi hatimu
Bagiku
Mengisi relung hatiku

Aku kan tetap menunggu
Hingga batas sang waktu tak lagi berputar
Sampai denyut nadi terhenti
Ku tetap slalu menanti seisi hatiku
Untuk mu





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Seventeen Seisi Hati Comments
  1. Dwi Ningrum

    Masih suka denger lagu ini.. Meski hatiku sudah lelah menunggumu.....

  2. Irma Wulandari

    Lagu andalan ku dr 2006 pe skrg,dst ☺️

  3. Ronex K Juniker

    Skrg iklan youtube 1 durasi pendek aja 3 smpai 4 iklan. Kya tv aja

  4. Emo Rebbel

    December 2019 hadir

  5. Erma Setiawati

    Lagu jaman SMP, skrg dah kepala 3. Tetep mantul

  6. muhammad thoyib

    Dalem bget lagu ini,,,yg msih sering dengerin like ea

  7. Yoman Yoman

    istimewa

  8. Gina Cimz

    01_12_2019

  9. Rhia Shun

    2019..top mantull..

  10. ryukie mirey

    Aku kan tetap menunggu hingga batas sang waktu tak lagi berputar 😟 plisss... Iklasin aku ya. Jangan datang lagi di mimpiku.. Aku iklas atas takdir kita.. Kamu dengan duniamu.. Aku dengan hidup ku.. (my 5 september )

  11. Adi Adivi

    Komen ke 667 😆

  12. Anis Kurniyasih

    Ciledug, 26-10-2019.
    Pertama kali mendengar lagu ini.
    Link yang dikirim lewat wa'nya menjelang tidurku🤣🤣.

  13. Nur Ikhwan

    20 Oct 2019

  14. cahh ndregyll

    Menunggu hingga batas sang waktu

  15. heru T-CO

    Aq kn ttp mnunggu hngga batas sangat waktu tak lg berputar, smpai denyut nadi tehenti ku ttp slalu menanti seisi hatiq.(CINTA)

  16. Dhedek Aziepz

    Oktober_2019 mana??🙃

  17. Muhamad Ramdani

    masih dngrin lagu nya

  18. Vina Priatno

    udh 2 th berlalu tapi masih aja ga bisa lupain kmu 😩😩😩😭😭😭😭😭😭😭😭

  19. Zhufiana Zhufiana

    Oktober 2019

  20. Wahyu yuwah

    Apa ada yang dengarin lagu ini di tahun2019???

  21. Rosi Silviana

    Jadi ingat mantan dulu ,pernah kecelakaan gagarotak ,koma selama satu minggu saat sadar dan saya menjenguknya ternyata dia hilang ingtan krna gagarotak ,, setiap hari denger lagu ini sambil menangis , ak sms nomernya tidak aktif ,setelah dua minggu aktif dan dia balas sms ku dan sudah ingat denganku , 1 tahun kemudian dia meninggal karna masih ada gumpalan darah di kepalanya ,, dengerin lagu ini jadi ingat dia lagi yg sudah tenang di sana ,

  22. Nurul Iman

    Pernah di nyanyiin lagu Kya gni,eehhh akhire di tinggal nikah duluan. ...
    # Nyesekk😂

  23. Trisno Mas

    Yang lama lebih syahduuuu

  24. eka nur hidayah

    Terhanyut aku akan lirik lagunya ❤️

  25. Duri Ajha

    Sangat senang
    Dengerin lagu ini

  26. Muhamad Ramdani

    Suka ke inget sma org jkt

  27. Fery Septian

    2019 masih dengan seventeen , lagu lagu nya bagus, walaupun sudah tak bisa lgi para personilnya bersama...😟

  28. Andreas Firman ID

    *Rindu lagu ini pada saat jaman kejayaanku*🤔

  29. COCO HARDIANSAM

    https://youtu.be/-AgocJfooak
    🙏🙏🙏 teh aa mang bi.. Manga di dangung, coment like ya.. Abdi bade nyobian ngadamel youtub. Nyuhun keun penilaian na 🙏🙏🙏🙏🙏

  30. Naz Wa

    satu kenangan terindah bersamanya saat itu

  31. Budi Adja

    Syair lagu jaman itu memang benar2 gila dech...
    Top top top

  32. wawan sukri

    aku kan slalu menunggumu.., ani...!!!

  33. mamahe Utha

    6 agustus 2019

  34. dwitorro

    agustus 2019, al fatehah buat personil seventen 😭

  35. Aditya Ya

    Sampai 3999 tahun mantap

  36. Sabar gemilang abadi Sabar

    1 Agustus 2019

  37. Melinda Imel

    Aku kan ttp menunggu,

  38. Yu Tube

    Siapa yang denger lagu ini di tahun 2020..

  39. WIRO SABLENG

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  40. Robert Morasi

    Denger lagu ini jembali ingat masa masa ama oel.. fuck

  41. jack Jajajkakajs

    Jerruuu ni laguu,gk tw knpa akhir2 ne jdi lagu wajib pnghantar tdurr gua.. bkan brarti ngarep tpi " mudah2 an yg trbaik but smua..

  42. Aris Khan

    11 juli 2019 begini yg ak rasakan seperti lagu yg km nyayi jika nnti km denger lagu ini pasti km tau betapa ak mencintaimu.

  43. suzanna minull

    😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  44. doni_ masdiyanto

    Juli ❤❤❤

  45. Grans Ksepo

    ❤❤❤❤

  46. ulo ndas Boyo

    Kok baper ya aku

  47. Dio Eduardi

    Juni 2019 siapa yg mash dengerin?

  48. Nandy Suharyono

    Juni 2019..

  49. Nosa Tarno

    Agung Nugraha always love you L.A

  50. Jesan Reza Reza

    0609019

  51. AzwaR DistA

    naship kita samah

  52. Ijul Pentol

    Lagu ya meyentuh x

  53. Ahmad Zulfikar

    Dalem lirik nya #mei 2019

  54. Midwife 0109

    😢😢 #ramadhan17052019

  55. Litha Litut05

    aku bsa merasakan apa yg dia rasakan,dlu kita saling memiliki. 😊tpi sekarang sdh berbeda dn terpisahkan oleh orang lain krna perjodohanku...😢trimaksh syang untuk hri kemarin....😭

  56. Sailan Ilan

    Remember 2006 in bukittinggi.

  57. rahadiwan sutanto

    April 2019

  58. joe junho

    31 maret 2019👈

  59. Mahmud Rois

    30 Maret 2019

  60. bang ijo chanel

    2019 masih ada yang puter video ini ?

  61. Armand Gaming Channel

    suara vokalisnya yang lama mirip azizi blackout

  62. Abyan Omar

    The best song...trz berkarya anak2 indonesia

  63. jack_daniels

    Lagu jaman sd kelas 3, sampai seventeen kena musibah masih hafal......

  64. Adjeng Ra

    Ruaaaaar biasa lagu ini 😢😭😢😭😢😭😢

  65. HIKMA NUHDIKA

    Senyum buat kamu....

  66. stevani anggia

    Cek this out @indohitz2000 untuk dengerin lagu jadul yg hits dan pastinya bikin baper.. Cek instagramnya ya

  67. Handayani Rachmawati

    17 Maret 2019

  68. Rahmad Azly

    Wish






    u hear me

  69. Darsono Wae

    pas mantap

  70. widi kris

    everlasting song

  71. STUDIO KONYOL

    Maaf...😭😭😭😭😭

  72. Donna Arini

    Ya allah thun 2019 bln 2 .aku baru tau kalau ini lagu seventeen

  73. Azki Ariel

    Asik skali lagux msh menikmati lagux ampe skrang

  74. meira davina

    Bang doni the best lah 😍

  75. Agung Wahyudi

    penuh kenangan

  76. Hamba Allah

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur.
    Hadir.🇮🇩
    Sabtu,16-02-2019.
    09:30.

  77. Ahgnes 90

    Kangen kamu de**n*a😭
    Suka nangis kl dger lgu ini😭😭
    G bisa move on😩😩

  78. Mila Palembang

    Suka banget dengerin lagu ini

  79. Dwi Puryanto

    Pokoknya lagunya enak ..pernah ngover bareng temn2 buat ngband dikmpung

  80. Fitha Nofitha

    Kesukaan bgt 💙💙💙

  81. Shafiqa Shahidah

    hi abang. if one day you came across this comment, know that i always wait for you muhammad amirul aiman bin hamidon ☹️

  82. argo prabowo

    Gempa jogja 2006, waktu masih kuliah di jogja, jadi anak kost, makan di burjo, uang saku pas pasan, # siapa yang masih dengerin di februari 2019???

  83. SENDY milkita

    bagus bngtt lgunya

  84. Eko Widiyanto

    apa gw doank ya masih dengerin lagu ini di 2019

  85. Edi Bregy

    Keren banget lagu y.

  86. Ade Reza

    aku kan tetap menunggu
    hingga batas sang waktu tak lagi berputar
    sampai denyut nadi terhenti
    kutetap slalu menanti
    SEISI HATIKU untukmu

    maaf jika ku slalu setia menunggumu
    hanny

  87. Anton Seftyan

    Februari 2019 😎

  88. Fitria Rachmadani

    Januari 2019

  89. Sonyer Blink

    Aku ngrasin percis perjalan lagu ini

  90. Asri Adi

    Aku suka seventen Krn lagu ini...
    Gak ada yg lain...

  91. Indah ariani Silalahi

    Ini lg yg paling aku suka

  92. Adil Mskt

    AKU SELALU MENCINTAIMU SAAT INI, ESOK, TAHUN DEPAN SAMPAI KETIKA AKU TAK LAGI ADA DAN KAMU AKHIRNYA MENEMUKAN KALIMAT INI. WIRDHA UNTUK FADHIL

  93. Sungkar 4

    Nostalgia sperma thn 1989