Seventeen - Jalan Terbaik Lyrics




Semua telah berakhir
Tak mungkin bisa dipertahankan

Hanya luka jika kita bersama
Karna jalan ini memang berbeda

Semua yang terjadi tak akan kembali
Jalan kita memang berbeda
Namun hati ini tak ingin kembali

Ku yakin kita akan bahagia
Tanpa harus selalu bersama
Tak perlu disesali
Tak usah ditangisi

Hanya luka jika kita bersama
Karna jalan ini memang berbeda

Ku yakin kita akan bahagia
Tanpa harus selalu bersama
Tak perlu disesali
Tak usah ditangisi
Ku yakin ini jalan terbaik
Walau kita tak lagi berdua
Tak perlu disesali
Tak usah ditangisi





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Seventeen Jalan Terbaik Comments
  1. Deden Habibi

    1:43 mahasiswi teknik komputer

  2. bebeks bolang

    Gue tonton krna ada Citra kirana unyu" bngt😁

  3. Gibran Al khalifi 14

    Setelah aku menemukanmu dan kini ku harus melepasmu.😢...mungkin memang ini jalan terbaik kita...😢

  4. Muhammad Erysandhi

    Keren lagunya

  5. Leny Aji

    Lagu ini teruntuk kamu yang akan aku tinggal pergi jauh 😭 #YDWS

  6. Dapur FAISAN

    Jalan terbaik yg mana yang harus kutempuh untuk lanjutkan hidup?, youtube channel or real job.

  7. Muhammad Handika

    To nita

  8. Auzrilia Azryna Zahra Hasibuan

    9 tahun tetap bersama meski berbeda , semoga segera menemukan jalan terbaik .

    jono nayoan

    Jalan terbaiknya ya jalan baik masing2 yg dijalani,,,

  9. Ade Deni setiawan

    Ku yakin kebahagiaan itu ada meski TDK sllu bersama..dan akan indah pada waktunya..

  10. Yakin kan hati

    Suka suaranya seventeen dan armada
    Rada2 mirip gituuu ❤❤❤

  11. Raka Yudha

    Kenanganya ,,,,,,,, sedihhhhhhh semoga antan personil seventen diterima disisi allah dan diampunkan segala dosaya aamiin ya allah

  12. Bayu Laksono

    Tak terasa hingga sang model video clip sudah menikah

  13. Ribi Hasanah

    Lagu perbedaan status yg pling nyentuh bgt..

  14. Afnel Pelani

    18 desember masih adakah yg nonton

  15. Wanzah Nugraha

    18 Desember 2019

  16. Idea Pasha

    Cinta yg dipisahkan cuma gara2 beda keyakinan memang menyakitkan,,itu lah perbedaan dan akhir nya cinta tdk harus memiliki,,dan jika dipasakan utk memiliki akan banyak pengorbanan yg harus ditempuh,,dan cuma cinta sejati yg dapat melalui nya,,,,hahahha lebay

  17. MoeL Yanha

    All song seventeen is the best...
    Top markotopp...

  18. Wan Fals

    16 Desember 2019

  19. oik ___

    Kapan kerya2 band kayak gini jaya lagi... indah sekali jaman itu.

  20. Esta Pratomo

    video clip cewenya sp yah...bls

  21. rosalindahandareal tv

    Terfavorit ❤

  22. muhammad Iqbal

    Teman Smk gue

  23. muhammad Iqbal

    Lagu kesukaan Temelan Sekolah gue

  24. Karimah 123

    12,12,2019😘😘

  25. Dafa Ramadani

    Jalan terbaik ☺

  26. erik kurniawan

    Gw malah sampai sat i i masih menjalani cinta beda agama ama pcar gw. Gw udah saling sayang bngt,,
    Mungkin kah akan seperti ini jg

  27. alvin rasendria

    10.12.19

  28. May Kun

    gk sengaja lihat ciki disini ,,,

  29. Dhofar Comal

    TerimaKasih prnh dtg namun kau tdk bisa berjuang, biarkan menjdi kngan. mgkin suatu saat dpt kebahagiaan mski beda pasangan yg tergantikan

  30. Aries Dhop

    Model ya vc ya bnyak citra kirana

  31. cs ifan bar ber

    andai aja ortu ku mengijinkan q untuk q berpisah sm km,q mau bgt krn uda lama bgt q pngen pisah dr km wahai suamiku mungkin inilah jalan terbaik buat rmh tngga qt!!!biar anak2 ikut q!!!km yg membiasakan q hdp tnpa km dan q rasa q mampu menjalani ini semua!!!

  32. Angga Megane Nugraha

    Citra Kirana sebelum pake jilbab ya?

  33. Agus Tiano

    tiap denger lagu ini slalu pengen nangis bawaannya

  34. Reha Ardiansyah

    Lagu nya mantap bang ifan di tahun 2019 enak di dengar

  35. Sita Nurul

    Minggu 8 dsembrr 2019 bingung

  36. Hendra Susanto

    5 12 19

  37. Ivan Taufik

    Desember 2019 😇

  38. Firman syah

    4 desember 2019 knpa gw denger lgi lagu ini karna lagu ini mewakili perasaan gw saat ini ..maaf bucin tapi ini fakta

  39. ANGGIT WIJAYA

    Baru sadar,dulu kalo gitaran nyanyi ini,ternyata ini to video klipnya,,,
    karna perbedaan kita sama2 menyerah,,,
    semoga kita sama2 bahagia,,

  40. Aksal tutorial

    Mana like yg masih dengar lagu ini di tinggal 3desember 2019

  41. Densu Official

    Desember 2019

  42. Nafisya Diramayu

    04/desember/2019

  43. Nafisya Diramayu

    😭😭😭😭😭

  44. Dian Ariellea

    Sudah mau 1 th aja para personil seventen sdh meninggalkan kita semua ,hanya sisa kak ifan yg masih bertahan. Untuk alm alfatihah 🙏

  45. Risma Fatmala

    Ya Allah kenapa harus ada perbedaan di antara keyakinan aku dan dia ,, bertahun2 memendam rasa ,tak pernah terungkap karana semuanya percuma ,kita berbeda😞

  46. Samsul Arifin

    Makasih banyak untuk semua waktu yang sudah kmu berikan untuk ku, semua pengorbanan cinta yang sudah kita lalui bersama, tuhan sudah memilih jalan yang terbaik untuk kita berdua, semoga shalat ku dan doa mu akan menjadi yang terbaik untuk kita berdua😭😭😭😭

  47. Febry Ekosuryo

    Smg personil 17 yg wafat d ampuni dosa2ny,dtrima aml ibdh ny n dbrikan tmpt trbaik d alm kbur ny.trims sdh mnghiasi msa mudaq dgn krya lgu2 mu

  48. Arif hid Hid

    Ciki..masya allah cantiknya

  49. Jagal Cilik

    Salah satu lagu yg tak lekang oleh waktu,selalu enak di dengerin stiap waktu

  50. Lia Erlia

    Lagunya bikin terharu

  51. BAKAR SMW

    Mirip suara ku 😊

  52. Hunter Siburian

    Buat mantanku yg bernama Yohana Gultom
    Dan buat gebetanku siboru naga😂😂😂

  53. Sugi Yono

    November 2019 masih kah ada yg dengerin jalan terbaik..
    Jempolnya mana..
    Mengharukan

  54. Broota Deby

    Aku suka bngt lagu ini dari dulu yapi sekarang malah menjadi kenyataan buat ku

  55. Fitri Alfiani Halimah

    Kamis 21 november 2019
    Aku tau klo kita beda agama... Ada yG bilang kita beda keyakinan.? Tpi aq tetap tersenyum, sempat aq berfikir bahwa "Tidak ad yG mengorbankan keyakinan diantara kita,tidak ad yG menghiyanati agamanya hanya demi cinta. Pernah ku ajari dirimu huruf Hijaiyah&mana huruf yG menurut mu kamu sukai&kau memilih(لا) dlm bhsa arab artinya tidak,kita saling berdo'a saja "mintalah aku pd tuhanmu krn begitu pula aku meminta kamu pd tuhanku,Do'a kita berbeda tetapi akan bertemu pd amiien yG sama"
    (Dalam cerita "untuk imanmu&imanku")

  56. Bokep full movie

    Lebih dari 10× saya putar ulang lagu ini.

  57. vitria eka cahya Wulan

    Klo denger lagu ini...
    Teringat akan perpisahan itu...
    Perpisahan yg tidak akan aku lupakan sampai kapanpun...
    Karna kaulah cinta sejatiku walaupun ragaku tlah di miliki yang lain...
    😭😭😭😭😭

  58. Bokep full movie

    Nama artis perempuan itu siapa?

  59. Slebung Chanel

    Siapa yg ksini gara2 lihat citra kirana tunangn

  60. Ade Ardian

    18nov 2019

  61. Termux id

    Baru putus 17-11-2019 thanks

  62. Yej Hueu

    Apa cuma aku yg Merasskan semua lagu 2 nya seventeen mencritakan tntang ksdihan dan khilangan

  63. Kartika Sari

    Yatuhan 😭💔

  64. Dheon Pratama

    Fans banget aku sama band saventeen..

  65. Annisa Reztyana

    Semua. Telah. Berahrik. Tak mungkin bisa. Dipertahankan hanya. Luka. Jika. Bersama 😭😭😭karena. Jalan ini memang. Berbeda semua. Tak terjadi. Tak akan. Kembali. Karena jalan kita. Memang berbeda. Karena. Hati. Ini tak. Ingi. Kembali 😭😭😭😭

  66. aminal pena

    Hanya luka jika kita bersama
    Ya allah sakit

  67. Rendy Rahman

    Nih lagu aku banggett

  68. get ready

    Videonya nggak bagus ya..kaya rendahin agama

  69. Ahmad Veri

    Rabu 6 November 2019 ,aq baru aja ngalamin kaa. Masih mencoba untuk membuat hati ini ceria,sedih udah pastii. Doain kaa biar bisa move on dan dapet yg lebih baikk. Aq selalu berharap yg terbaik

  70. Syahdi Hidayat

    anjay, buku nya Anak IT.. Hahaha

  71. Rohmat Kurniawan

    Nov 2019...

  72. Diky Sos

    Hmmm...

  73. Linda Pd

    Ini citra Kirana bukan si?

  74. Yohana Dina

    Mencintaimu adalah takdir. Tapi ternyata hanya luka yg aku dapat. Dr dibohongin smpe ada mslh sm salah satu keluarga nya 😭 sumpah ternyesek. Dimana pacaran sm cowok yg terpaut 6tahun lbh muda. Udah bnr2 netepin hati sama dia tapi nyatanya Allah berkata lain. 😓🙏🏻 sekarang hanya bisa mengucap SELAMAT TINGGAL...😭

  75. Bagus Saputra

    Gk mau pisah ...titik !!!!!!....

  76. Deden Arifsolehuddin

    november2019

  77. Basar

    SEVENTEEN SELALU DI HATI KITA SEMUA

  78. bella bela

    1 november 2019❤

  79. mhd hafiz

    oktober 2019
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    like jempol nya

    Isna Yulia

    Gue 04 nov

    Yadi Akbar

    Yg suka Citra kirana😍😍

    mhd hafiz

    tnks kerana like jempol nya

  80. kasyafani 88

    29 oktober 2019 yg masih dengerin band legend indo...pray for seventeen😟😢

  81. Ponyot Kin

    Hanya luka jika kita bersama..
    Apa Memang bnar beda kyakinan tak mungkin bisa bersama😔

  82. Ricky Hermawan

    mana suaranya 29 .10.2019

  83. R Apriansyah

    Pengenn teriakkk anjingggggg ko gini amatt kisah cinta gw😭😭😭😭😭😭😭

  84. Muhammad Mushollin

    Memang ini yang terbaik untuk kita

  85. shinta and aura

    Hanya luka jika kita bersama...... Karena jalan ini memang berbeda......
    Ku yakin ini jalan terbaik walau kita tak lagi bersama

  86. Nur Fikri

    Jalan terbaik buat kita , biarpun berat... Semoga km bahagia ☺️ maafin aku ya..

  87. Aida Baee

    Jalan kita memang berbeda😭😭😭

  88. ADE CHANDRA

    Trimakasih atas perselingkuhanya

  89. Era Lestari

    Lagu ini punya cerita ,,jd saksi masa remaja ku dg suasana keluarga broken 😭

  90. Fransiskafitriandini Fitri

    Kenapa setiap dngar lagu ini, pasti netes air mata.. entah knapa seperti nya tantangan besar buat hidup aku...🙄🙄

  91. Suanda Sufi

    Rambut nya..mau di gimanakan aja.. tetap keren orang nya

  92. dindon aje

    mantap jadi inget wkt muda hehehe

  93. Rezky Baztyan

    Gue suka lagi ini... Dan ternyata model clip nya idola gue ka citra kirana... Keren

  94. alif yusuf

    Syair-syair nya bermakna...

  95. Ade Wiguna

    Jalan kita memang berbeda😭😭😢

  96. Bekti Nugroho

    Mengingatkan kembali cerita 11th yg lalu... Ya sudahlah.. Nasi sudah jadi bubur.. Buburnya juga udah basi...

  97. Rama Ramadhan

    Apa cuma gua yang kaget cewe di video klip di taman baca buku Maximum Linux Security..

  98. DEJAVU DEJA

    Video Clipnya bikin BAPER 😌🤗😘..
    Dan siapa yg ngerasa lngsg cinta sama model clip Cewek nya 😆☝️☝️