Nella Kharisma - Tangan Tak Sampai Lyrics




Pernahkah kau dengar burung-burung bernyanyi
Pernahkah kau dengarkan dia menangis
Tawa dan tangis yang kudengar sama merdunya
Ataukah memang aku tak tahu senandungnya

Kuingat ada senyum yang abadi di bibirmu
Mengapa tiada lagi kini sayang
Semua duka yang kau alami sudah nasibmu
Untuk apa kau sembunyikan senyum di bibirmu

Walau ingin hatimu memeluk gunung
Manalah mungkin tangan tak sampai
Walau ingin hatimu memetik bintang
Manalah mungkin tiada sayapmu

Biarlah yang hitam menjadi hitam
Jangan harapkan jadi putih
Biarlah rembulan di atas sana
Manalah mungkin turun kesini

Lihatlah malam ini kau tak lagi sendiri
Bolehkah ku ingin menemani sayang
Ingin kudengar ceritamu tentang hidupmu
Nikmatilah apa yang kau dapat di dunia

Walau ingin hatimu memeluk gunung
Manalah mungkin tangan tak sampai
Walau ingin hatimu memetik bintang
Manalah mungkin tiada sayapmu

Biarlah yang hitam menjadi hitam
Jangan harapkan jadi putih
Biarlah rembulan di atas sana
Manalah mungkin turun kesini





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Nella Kharisma Tangan Tak Sampai Comments
  1. Nay Lin tun Nay Lin tun

    👍👍👍👍

  2. mohmad Sufian

    Suasana kat thailand. Cantik bnget video klipnya..

  3. Muhammar Lutfhi

    Wajah asli mbak Nella.. ternyata ayu benar... Good jobs mbak nella

  4. hadie hadie123

    Cantik,q suka bjunya...adem lhtnya...

  5. Rohmad Saleh .SE.

    Lagu ini cocok banget dg karakter Nella Kharisma

  6. Heliodorus

    Mantul tenan mbak Nella..

  7. Ignas LR.

    Aku dari malaysia Sellu super suara nya Nela. Suaranya sangt nenyentuh bangett..

    Penghantr tidurr.

  8. Yoko Saja

    Dah Nella ,,cocok banget klo jadi penyanyi pop ajah...

  9. Lenny herlina

    Bagus bagus bagus

  10. Sunjoyo sanjaya

    Kamu memang hebat

  11. Gus Mardi

    Mantap Nella duo jempol..

  12. Hidayathariesalti Muhalitino

    Hidayat haries suka bangatde lagux

  13. azis rifay

    Min kasih text dong hehe

  14. Ahmad Marcel

    Satu hari tak mendengar suara emas NK dan wajah nya aku bisa gila ,untuk NK terus tampil di HP

  15. Akim Mutakim

    Mantap banget yakinlah...muter sehari 10kali kok ga bosen bosen

  16. Y. Wagito

    Ku tak perlu like yg byk, yg jelas ungkapan & saran pd sosok yg satu ini tercapai sbg bintang panutan.

  17. Dody Yandra

    Gak ada obatya...

  18. hary wibowo

    Mak nella tambah cantik saja..rambutnya jangan dipotong ya mbak

  19. edy dan erlangga Saputra

    😭😭😭

  20. Meni Meni

    Like..❤

  21. Asep Sudrajat

    Siapa yang pandai bersyukur, Nikmatilah apa yang kau dapat di dunia.

  22. Agi Hargiyanto

    Pernahkah kau dengar burung bernyanyi...
    Pernahkah kau dengar...

  23. lita sihombing

    dari semua penyanyi yang cover ulang lagu Tangan tak sampai cuma mba nella paling saya suka enak ditelinga suaranya

  24. iwan setiawan

    Mbak nella, request lagu rasa cinta dulu vokalisnya cindy claudya.. Tlng aransemen lebih modern lgi dong,

  25. Seeyam Muddy Thai Koko Tapir Bilem

    Suaranya luar biasa sangat merdu... i love you NELLA.

  26. Mboh Kono

    ibarat mbak nela, habib/ ustad , bisa mendatangkan jutaan manusia , di sukuri y mbak , g cah purwodadi

  27. BAMBANG PRIYO Sugito

    Dengan berbusana seperti itu Nilla Karisma tampak anggun dan cuantik deh kayak suaranya.berkarya terus sukses ya

  28. Ani Ardi

    Keren bangettt, maju dan sukses selalu buat mba nella

  29. Roekimin Saeri

    Lagu mantep nen ati mbak Nella....nice song ...
    Keep the good going mbak Nella....greetings from Suriname

  30. Nanang Tpi

    Fresh..cantik..adem suarax...

  31. Davi Widodo

    ini adalah salah satu lagu favorit sya. Dan di nyanyikan sama penyanyi favorit sya juga. Mantap..👍👍

  32. panti azzahrawaani

    ntar, itu lokasi dimana ndok, bikin penasaran ahh, udah tuh lengkapi dong lyricnya jgn nyanyi sendiri, kan boleh yg lain ikutan gabung. Sukses ya Nella....

  33. Ragita Yunia

    request dong mbak nella seandainya aku punya sayap karya alm rinto harahap😇

  34. Sri Mulyani

    Duh...suaranya....ademm nian.

  35. wem regar

    arasemen yang sangat keren

  36. etik muryani

    Top margotop...sy baru tertarik penyanyi dangdut koplo yg suara nya khas Banget 😍😘

  37. Djoko Sulis

    Nella,... so sweet, entertain, happy....with this nice song,. We proud of you..Indonesian best singer.

  38. jko Nk

    Ayune mirip bojoku..

  39. clara chintiad

    Aku sih suka yang ini mba nella nyanyikan walaupun uda bnyak yang cover

  40. Angga Laksana

    mantap nella , seoga sukses selalu

  41. Sarwan Tosah

    Mantul banget suara nya, sama kyk suara bini w, gkgkgk, tp jujur mantul di banding via valen,

  42. Enteng Kian

    Esa,Eka,eko,eka

  43. RUSTAM PROPERTI

    I Love U pool deh...

  44. Juliana 1954

    Tq Pelita...Good Job.n Good Luck

  45. Juliana 1954

    Good Luck Mba

  46. Meni Meni

    Like this mb naila kharisma

  47. Marro Rubi Garry

    Pintar sekali nyanyi cewek ini....cantik...

  48. Wahyoe133 Wahyoe133

    Cantik
    Sopan
    Enak
    And meedunyaaaaaaaaaa bikin ademmmmmmm

  49. Roy Gomes

    Kagum sm suaramu mbak.

    Salam Kenal.
    By, Timor-Leste.

  50. mano heri

    NELLALOVER Prabumulih, mana suaranya ...

  51. Osman Hasan

    Keren ni lagu kenagan msa lalu

  52. Farchan Annas

    Mnmni prjln cikrang magelang

  53. arief wibowo

    pokoke nak ora nella ora...yg laen tinggalkan..apa lagi via suaranya kayak kaleng diseret...good nella

  54. Samsung J7prime

    Mana likenya dong

  55. Samsung J7prime

    Sukse embak nella kharisma😘🤩👨‍👩‍👧

  56. ottofianus pasonda

    Mirip sungai dibangkok

  57. Dhea Sofia260699

    Hehehe kamu nella karisma tau aja lagu kenangan ku.!?hehehe aku RAJA alias satrio piningit.!!mengucapkan trims ya.semar badra naya

  58. bolu cukke

    Hay mbak nella 👍👍👍

  59. mohmad Sufian

    Lirik lagunya bagus bnget. Enak didenger.. Thanks mbak nella

  60. Besar Susetio

    Srmakin oky saja

  61. acong mracong

    Artis indonesia yg serba biiiiiiiiisa. Sukses baak

  62. HERY -

    Aku sayang nella

  63. Joston Manurung

    Asuuuuuuuuuu.....lagu ini nongol di berandaku..Ya ampun suaramu mba nella bagus bangetttttttt,,semoga lagu era 80 an populer kembali...
    Semoga mba nella panjang umur,karir makin bagus dan jangan sombong ya mba nella
    Salam dr medan
    I love you full untuk mba nella karisma
    😭😭😭😭😭😭😭

  64. ROBERTHO INURI

    Nella Nyanyi Pop sangat bagus,cocok!!

  65. Aris k

    Z😘🙊😊

  66. matari salempang

    Pokoknya is the best dah klo Nella Kharisma mah👍👍👍

  67. widi prakarsaconsulting

    kualitas vocal nella..top tenan

  68. Sri Lestari

    Sukaaaaaa

  69. Barid Cesar

    The best nella ,multi genre

  70. Chastine Fay

    Kwalitas memang tdk bisa dibohongi.... Gaya dan penampilan juga membuatku kagum setibu kagummm..., sukses selalu mbak NELLA....

  71. Bapak Nasution

    Hidup serang jpmblo suka hatinya mau pulg. G pa2 bebas.

  72. Bapak Nasution

    Blom pulg kerumah masih diluar makan. Suara mantap 👍👍👍👍👍

  73. Tiny Ragiell

    I love Mba Nella,,,trs cover lagu lama...Hidupkan lagu lama,,,Yezzz

  74. Endy Setyawan

    Mantap, banyakin lagu kenangannya mbak nella...

  75. Enggy 23

    Like this Nella Kharisma 💗

  76. Rumah Laptop

    Terima Jual Beli Tuker Tambah
    Komputer Laptop Netbook Android Apple
    Satuan maupun Borongan
    Area Tangerang Bogor Depok Jakarta
    Siap Antar, Cek ditempat Bayar Ditempat!!!
    (COD/Cash on Delivery)

  77. Dhafathan chenel

    Jaaaaan, pokoe lagu ap yg d nyanyi am mbk nella slalu mantaaap, pokoe gak ad bosen aq dengrin lgunya mbk nella

  78. ka sahfira

    Nilla kharisma klu nyanyi jelas bangt enk didengerin..tapi klu via vallen suaranya gemetar tapi bnyk yg mengidolakan terkenal pula tapi aku lbh suka Nilla kharisma 😍😍

  79. Paijo Mangunsastro Mangkurondolimodimejo

    jadi pengen denger Nella bawain lagu "Katakan Sejujurnya"
    Sukses selalu buat Pelita Utama dan Nella tentunya

  80. xjr safitri

    Saya suka kamu

    xjr safitri

    BTUL?SAYA SUKA...

  81. Maria Simanjorang

    sesuai dengan namanya, ia berkarisma. saya sangat suka karena gak lebay setiap buat video clipnya.

  82. pontius_ jubata

    Sungguh, Nikmatilah bahkan petik dn turunkan tu bintang demi kebahagianmu, Syang tks

  83. Supri Pri

    Memang suara nella bnar bnar kualitas, gak kaya penyanyi sebelah, cman mnang hoki aja tapi suara pas pasan...sukses sllu buat nella

  84. Hera. S

    Idolaku mba nella sangat cocok bnget nyanyi kan lagu pop.
    Yang pasti always love you 💕💕💕💕❤️❤️❤️❤️❤️

  85. Joni Ningrum

    Lagu favorit...🤭🤭🥰😍😍

  86. mafioso oo

    Makin mantab aja nih nella kharisma suaranya. bisa nyanyi lagu apa aja ?

  87. Atyyyie Jjej

    Demi Allah dm segala"nya sy snng sm nelakarisma Dr pd si viavalen. NELAAAAAAAAAAAAAAA kau cantik suara bagus bnr "bgs

  88. Elih Rohaelih

    Suara nya bagus ....cantik & sederhana pokonya keren abiiissss

  89. khomarudin98 Sragen

    apa masih ingat...

  90. Eddy Eddy

    Keren banget.nice songs.beautyful voice.jkt indo.

  91. Ari fai

    Kenopo mbak tangane gak tekan ......

  92. Soetrisno Rahail

    Suara nya memang Top...lagu tembang kenangan yg di nyanyikan Nella merdu nya

  93. Minul Ginuk

    cantik amat ......😀😀😀😀

  94. Dani Andri yanto

    Mntap syahdu bngett suara nya ................. !!!!!!

  95. Nanang Virgo

    saya hidup di era 80 an tentu saja saya suka lagu lagu di era itu. tapi baru pertama kali saya suka penyanyi di era 2000 yaitu nella kharisma. karena nella banyak kemiripan dengan penyanyi di era 80 an, penampilan sederhana, baju sopan, rambut panjang dibiarkan terurai, suara natural dan banyak membawakan lagu lagu lawas lagu favorit di era 80 an. terima kasih nella kau telah melestarikan lagu lagu lawas dan berkwalitas. jaga kesehatan

    STEVE LOVERS

    Nanang Virgo
    Mantap 👍

    Aldilla wp S,E

    Soalnya mantap bingit

    Dannisa Najwa

    Manteb banget nela

    Titin Yuliana

    *ah, bo'ong kali*