Maliq & D'Essentials - Dia Lyrics




Temukan apa arti di balik cerita
Hati ini terasa berbunga-bunga
Membuat seakan aku melayang
Terbuai asmara
Adakah satu arti di balik tatapan
Tersipu malu akan sebuah senyuman
Membuat suasana menjadi nyata
Begitu indahnya

Dia seperti apa yang selalu kunantikan
Aku inginkan
Dia oh melihatku apa adanya
Seakan ku sempurna

Tanpa buah kata tercuri hatiku
Dia tunjukkan dengan tulus cintanya
Terasa berbeda saat bersamanya
Aku jatuh cinta

(Dia) oh seperti apa yang selalu kunantikan
Aku inginkan
(Oh dia) dia dia melihatku apa adanya
Seakan ku sempurna
(Dia) yeah yeah seperti apa yang selalu kunantikan (kunantikan)
Aku inginkan (kuinginkan)
(Dia) melihatku apa adanya
Seakan ku sempurna, oh

Dia bukakan pintu hatiku yang lama tak bisa
Percayakan cinta hingga dia di sini
Memberi cintaku harapan

Dia (dia dia) seperti apa yang selalu kunantikan
Aku inginkan
(Oh dia) dia melihatku apa adanya
Seakan ku sempurna
(Dia) la la la la la la
Seperti apa yang kunantikan
Aku inginkan (oh oh oh)
(Dia dia) la la la la la
Melihatku apa adanya
Seakan ku sempurna hey yeah

Give me your love, give me your love now
So come on and love me, come on and love me
Give me your love, give me your love now
So come on and love me, come on and love me (nothing in this world could compare your love to me)
Give me your love, give me your love now
So come on and love me, come on and love me (I'm going to tell the world when you give your love to me)
Give me your love, give me your love now
So come on and love me, come on and love me
Give me your love, give me your love now
So come on and love me, come on and love me
Give me your love, give me your love now
So come on and love me, come on and love me
Give me your love, give me your love now
So come on and love me, come and love me
Give me your love, give me your love now
So come on and love me, come on and love me





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Maliq & D'Essentials Dia Comments
  1. Ardi Prakoso

    2020 ? Masih ?

  2. Rafa Yudhit

    Kalo dengerin lagu ini inget dia wkwk,merasa jadi cewe beruntung aja gitu hehe

  3. rica prestisia

    Januari 2020 masih DIA yang di hati ♥️

  4. dicky zakaria

    Aku ke sini gara² dapet CD dari KFC. Makasih banyak KFC udah ngenalin musik berkualitas...

  5. Tuty Saca

    tahun 2020 dan masih suka denger lagu ini

  6. Ashila Aina

    Waaaa aa Nicholas saputraaaa😍😍😍🙀

  7. Angga Nuralam

    Gw tau lagu ini gara² disetel ama stasiun radio njir

  8. Raihan Zakaria

    Anjerr jaman Andhika Pratama 😅

  9. NyaMan NyaMan

    Gara2 rapsody nya jkt48 gue jadi inget lagi sama lagu lagu maliq d essential 😂 keinget lagi jaman mtv ampuh 😂

  10. hanny

    2020 masih adakah?

  11. Sofyan Ashari

    Siapa yang dengerin lagu ini tahun gajah?

  12. Yudi kahon

    Makan di KFC dapat DVD Maliq D'essentials, penasaran gw cari lagunya diyoutube, akhirnya gw tau lagunya. ,

  13. Lucky Oktav

    👍🎧

  14. AHMD SYN

    LIRIK:


    Temukan apa arti di balik cerita
    Hati ini terasa berbunga-bunga
    Membuat seakan aku melayang
    Terbuai asmara
    woo
    Adakah satu arti dibalik tatapan
    Tersipu malu akan sebuah senyuman
    Membuat suasana menjadi nyata
    Begitu indahnyaa
    Dia seperti apa yang selalu ku nantikan
    Aku inginkan
    Dia ooh melihatku apa adanya
    Seakan ku sempurna
    Tanpa buai kata tercuri hatiku
    Dia tunjukan dengan tulus cintanya
    Terasa berbeda
    Saat bersamanya
    Aku jatuh cinta
    Dia ooh seperti apa yang selalu ku nantikan
    Aku inginkan
    Oh dia (dia dia) melihatku apa adanya
    Seakan ku sempurna
    Dia (yeiyehe) seperti apa yang selalu ku nantikan (ku nantikan)
    Aku inginkan (ku inginkan)
    Dia melihatku apa adanya
    Seakan ku sempurna
    Dia bukakan pintu hatiku yang lama tak bisa
    Percayakan cinta hingga dia disni
    Memberi cinta ku harapan
    Dia (dia dia hoo) seperti apa yang selalu ku nantikan
    Aku inginkan (ku inginkan)
    oh dia melihatku apa adanya
    Seakan ku sempurna
    Dia (lalalalalala) seperti apa yang ku nantikan
    Aku inginkan
    Dia dia melihatku apa adanya
    Seakan ku sempurna
    heiye
    Give me your love, Give me your love now
    So come on and love me, Come on and love me
    Give me your love, Give me your love now
    So come on and love me, Come on and love me
    Give me your love, Give me your love now
    So come on and love me, Come on and love me
    Give me your love, Give me your love now
    So come on and love me, Come on and love me
    Give me your love, Give me your love now
    So come on and love me, Come on and love me
    Give me your love, Give me your love now
    So come on and love me, Come on and love me
    Give me your love? Give me your love now
    So come on and love me, Come on and love me

  15. farhan ayubi

    Siapa yg dengerin lagu ini ditahun......................aaaaaaah sudahlah.......

  16. Melinda Sari

    Siapa yang dengerin ini lagu di tahun 2020 😁😁

  17. kemana aja woooy

    Musiknya Maliq and D'essentials memang tak pernah mengecewakan
    11-01-2020

  18. rangga hadi

    2020, anyone ?

  19. Bryan Adha Arsalan

    Yang hadir disini 2020 silahkan presensi di komen

  20. Pevy Ficly

    For you DIA, Kirana Larasati 🤭😍

  21. boy leo

    2020 guys?...

  22. NF Palestine Turmudzy

    yaaa ternyata 12thn sudah sejak awal nonton vclip ini di mtv dulu.huaaaa

  23. Rahmie Syarief

    Dengerin lagu ini jaman pacaran.. setelah hampir 9 tahun nikah,lagu ini masih enak didengerin nd masih punya arti 'dalam' bwt saya dan suami (11 tahun bersama)

  24. M Hafidz Fachrezi

    masih pada dengerin lagu ini di 2020?

  25. Fahrul Rizal

    Ini model videoklip nya siapa sih aku lupa, bukan yg kirana Larasati yaa.....

    Sapi Terbang

    Kinaryosih

  26. guess me

    31 des 2019..entah kenapa lagu ini tetep enak di denger...

  27. Zainul Hasan

    selamat di penghujung tahun citizen :)

  28. Sherpa Tz

    romantis bgt ini lagu ❤️❤️

  29. Rizky Chand

    ANAK 60 AN MANA SUARANYA

  30. Selow Yaa

    Kualitas

  31. Noerfika Anggraeni

    Kalo dengerin lagu ini tenang dan senyum2 sendiri ngerasain indahnya jatuh cinta

    Rizky Chand

    Share nama ig mba :D

  32. Riyadh Januar

    ost film apasih ini lupaa aku wkwkwk

    Selow Yaa

    Rambo 3

    Sapi Terbang

    Claudia & Jasmine

  33. Gibran Icha

    Soundtrak , film jasmine & cludya

  34. CK CK

    Terasa berbeda saat bersamanya

  35. Nov Novita

    Oemjiiii laguu inii 💖💖

  36. Mepta Rizki

    17 12 2019

  37. Rosanah Cantika

    Desember 2019 ekekek.. dengerin karna nanti ada i nowplayingfest uhuyyyy

  38. Reza Wahyu Pratama

    Akhir Tahun 2019 siapa yg maish dengerin, 🤣

  39. GamingTech ID

    jaman w sma nih.. memorial banget dahh

  40. prayoga putro

    Alumni MTV Ampuh memang benar-benar ampuh.

  41. rexorange county

    ohh ini band ngaret

  42. Normakiyah Grogot

    Diaaa, tiba di penghujung taun.. Memberi harapan di awal tahun :)

  43. Ade Luthfia

    Ini soundtracknya film apa ya ?

    Ade Suwarna

    Film beranak dalem kubur😆

    Sapi Terbang

    Caludia & Jasmine

  44. Bella Nabilla

    29-11-2019 nostalgia

  45. Micah Woori

    Wish you were mine

  46. H ha

    denger lagu ini gue jatuh cinta tanpa tau sama siapa wkwkwkkwkw

  47. Andri Putra

    Still the best lah

  48. Joni Nugros

    gara gara arasemen voyage jadi penasaran

  49. jek loudra

    2019 november

  50. imam nakhrowi

    ❤️❤️❤️

  51. jiji nacovick

    Aku mengambil gelangmu saat kamu hendak wudhu,, aku berjanji mengembalikan nya,, melihat mu bersama pacarmu membuat ku mematahkan gelangnya,,
    Semoga Allah menjaga kamu dalam keadaan baik dan menjaga kehormatan mu dan keluarga mu,,

  52. Rosa Hafida Nur Syamsi

    Dulu , tepatnya 3 tahun lalu saat masih SMA kelas 2 deket sama seseorang lumayan lama , trus tiba-tiba dia bilang " Coba denger radio (lupa namanya apa) aku request lagu Malik D'essential -Dia lagunya buat kamu , udah ya aku belajar dlu "
    Inget banget aku nunggu di mesjid sampe tidur2an dannnnnnn bener bgt di radio itu bilang gini " ada request lagu nih buat seseorang yg special buat (nama aku ) dari ***** katanya semangat belajarnya " Seneng terharu soalnya baru pertama kali diginiin WKWKWKW . Untuk kamu terimakasih pernah me-request lagu ini khusus untukku dan maaf aku malah memilih yg lain semoga kamu bahagia!:)

  53. zax ia

    kesini gara" buat prepare nowplayingfest 22 des hmmm...

  54. Nurima Syahimma Ahmad

    Still having a "hang over" on ths song after so many years ~ 💜 yr fan frm Malaysia

  55. rizki hutomo

    2019 dengerin siapa yg?

  56. Firly Nawashena

    Vokalis cewek sensual abis hehe

  57. Barbaric Pizza

    menurut gue ini masterpiece dari maliq & d'essential, mau ada lagu baru dari mereka pun "Dia" tetap karya nomor satu mereka bagi gue

  58. grayedoutmonday

    Film apa itu?

    Abdul Jalil TV

    Claudia/Jasmine

  59. Cinderella cantik

    2019 Oktober ..

  60. Dwi Arvi

    Amazing song

  61. Billy Harsono

    Dari jaman gw SMP smpe skrg gw kuliah menemani malem banget :(

  62. Irvhantt susanto

    Lagu andalan

  63. Irvhantt susanto

    Lagu andalan

  64. Ade Hidayat Channel

    Selalu hadir di setiap java jazz

  65. xing cai

    cewek sma di videoclip nya siapa ya?

    Abdul Jalil TV

    Kirana Larasati

  66. Asheefa Anastasia

    Gila 11 years ago

  67. eko prakoso

    6 october 2019 masih gw dengerin

  68. her diana

    Siapa yg dengerin di penghujung 2019??

  69. affandi syah

    Siapa yang dengerin di tahun 1979? Like

  70. Kharisma Adinda Pontoh

    nostalgia nonton ini di bulan oktober 2019 donnngggg :))

  71. Mutiah Phone

    Vidio bokef

  72. ayunda mayang

    Kirana Larasati (Claudia) manis bgt yak wkwkw

  73. Pandi Parisman

    Aisyah hirum DIA

  74. ayu159

    2019 siapa yg masih dengerin ini?

    Ade Suwarna

    Gue masih...

  75. alan vikhta

    29 sep 19

  76. Yuni Yanti

    auliya agastya perempuan unik imut lucu tp syg ga suka sm ak

  77. Kharina Alyani

    siapa yang tau film yang di mv ?

  78. Inasti Yulanda

    2019 and stiiiiilllll awesome 🧡

  79. Fadilah kusuma Dewi

    Langsung ngerasa ada di masa lampau di jamannya lagu ini baru2 muncul, padahal ue blm lahir

  80. E M

    Pre-Op indo beauties. 😍😍😍

  81. Dhea Eksa Pratiwi

    Masih gw dengerin ini lagu wkwkwkw buat nanti kalo gw nikahhh😂

    Adenk Channel

    Dhea Eksa Pratiwi yuk nikah yuk

    Dhea Eksa Pratiwi

    Adenk Channel ngajak nikah ko di youtube

    Adenk Channel

    Dhea Eksa Pratiwi iya atuh hayu kuy minta wa

  82. Black Heart

    hear this and i will never grow old.. I'm 47 btw
    i have love this song since the day it released, 2007

  83. Lia Carmela

    Aduhhh liriknyaaa

  84. bima aulia

    Gimme ur love2 so common

  85. margaretta puspa

    September 2019

  86. Candra TV

    Lagu yang ga pernah bosa dari zaman SMA ,banyak kenangann

  87. bujank gg

    Siapa yang masih dengerin lagu ini 2030??

  88. Surya Oktoberianto

    Siapa yg msih muter lgu ini di 2026

  89. Lovita Lim

    Ada yang denger di Agustus 2019?

  90. Indo .Squad

    Hp gw dulu masih Blootooth anjiiirr...

  91. Dwidjo Guswondo

    masterpiece sih ini lagu,,,, salut untuk MALIQ...

  92. Sobat Fitness

    2019 agustua hadir.. jirr gw sk bgt lagu ini

  93. Febriani Kurnia Wijayanti

    Musik yang tak lekang oleh waktu!

  94. Arief rh

    Multiple Eargasm in 2019!!❤️❤️

  95. YBN MARKO

    Diaaaaa 😭