Hindia - Besok Mungkin Kita Sampai Lyrics




Luka silet di pipi
Sakitnya setengah mati
Kubawa bekasnya sampai mati
Setidaknya ku tak takut darah lagi

Mengikuti sepakbola
Dan transfer pemain di berita
Tapi masuk klub fotografi
Karena kaki tak hebat menari

Enggan masuk SMA
Hingga malam di Brawijaya
Menunggu pembebasan
Mereka tak paham yang kita wariskan

Stella bertemu pasangannya
Adrian ke Australia
Kawan-kawan pergi S2
Namun tujuanku belum tiba

Tak ada yang tahu
Kapan kau mencapai tuju
Dan percayalah bukan urusanmu untuk menjawab itu
Bersender pada waktu

Kuatkanlah dirimu
Atas pertanyaan yang memburu
Tentang masa depan, pernikahan, pendidikan, pekerjaan, keimanan

Selalu minta bertemu lagi
Namun hanya bersua di reuni

Nama-nama yang datang dan pergi
Kadang bagai maling di malam hari

Jangan takut melihat yang ambil cuti
Kapan-kapan semoga kau berani

Hidup bukan saling mendahului
Bermimpilah sendiri-sendiri

Tak ada yang tahu
Kapan kau mencapai tuju
Dan percayalah bukan urusanmu untuk menjawab itu
Katakan pada dirimu

Besok mungkin kita sampai
Besok mungkin tercapai

Tak ada yang tahu
Kapan kau mencapai tuju
Tak ada yang tahu
Selesainya peraduanmu
Dan percayalah bukan urusanmu untuk menjawab itu
Bersender pada waktu

(Besok mungkin kita sampai)
(Besok mungkin tercapai)
(Besok mungkin kita sampai)





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Hindia Besok Mungkin Kita Sampai Comments
  1. Deny Codir

    Mimpi ku keliling Indonesia

  2. Fahmya A

    Ayo dilawan malesnya yuk

  3. Benaya Christian

    Dan percaya lah bukan urusanmu menjawab itu,bersandar pada waktu

  4. Farhan Fiddin

    Setiap orang mempunyai waktu masing masing

  5. pupu Bimbim

    Bedanya hindia sama feast apa?

    Tosen id

    Hindia solo, feast band.

    jhoni _48Hz

    Feast perjuangan rakyat
    Hindia berdamai dengan diri sendiri

    Rokhim Oim

    @Tosen id jadi music nya hindia gimana apa jg pake punya ya feast?

    Tosen id

    @Rokhim Oim hindia solo, hanya baskara doang. Feast band, baskara dan kawan kawan.

  6. Tiktok Heboh

    Bgst lah kenapa lagu lagu sekarang banyak buat depresi 😑

  7. Daani Nauval S

    Ku kira "tugas di lepi pi pi"

    Muhammad Fikri

    Bener sih denger sekilas awal gitu 🤣😂

  8. Mugira

    "Mungkin"

  9. agung ramadhan

    Hindia menjawab semua keresahanku😂

  10. elmo junian

    Mas berkarya terus. Indonesia butuh musisi jujur 🙏

    elmo junian

    Btw sound gitar nya renyah

  11. farrosa heny

    Dindaaa pra, harus denger inii

  12. HMZ GSXR600

    Stella cornelia

  13. Arief Hidaa

    Tak ada yg tau makna nya😅

  14. Risma Riantina

    Mas bas berhasil bgt bikin lagu dari keresahan diri sendiri.. bener2 murni.. selamat mas ❤

  15. Rifkyfadhillah Juliansyah

    lagu yang menceritakan kehidupan nya baskara putra

  16. Vena Rosma

    Nama nama yang datang dan pergi

  17. Aqylla Shafa

    Yok bisa yok

  18. Afrizal Rizki

    Hidup bukan saling mendahului
    Bermimpilah sendiri-sendiri

  19. Stela Salsa

    Astaga gw

  20. billy arsa

    LANJUTT!!

  21. Achmad Mayadi

    PL memang keras

    aku adalah aku

    Luka silet di pipi?

    Aninandana Abhinaya

    @aku adalah aku PL tuh SMA nya baskara

    Aqsal Qalqiya

    singkatan dari apa tu bro

  22. Tinta Nada

    Cheap version of Toto - Africa

    Ghozian Hakeem

    Mirip mirip

  23. Ridwan Saputra

    Pas bener

  24. cinta fairuz

    Jadi luka yang ada di pipi itu bekas silet? Ya Tuhaann

    Faris Putra

    cinta fairuz iyoo

  25. Irgi Ahmad

    Setidaknya ku tak takut darah lagi

  26. hendri yudistira

    Stella? Stella cornelia? 😂😂😂

    fatmawati lestari

    Stella kakaknya bas yg pertama

    pfsrzkyy

    Wota kamu ya

    hendri yudistira

    @pfsrzkyy ahahaha enggak juga, saya kepikiran aja nama stella ya stella mantan jkt itu

    Sri Ddesiyanti

    Stella tuh kakaknya 😂

  27. Ohah alrizqi

    ademmmm

  28. Fatchi Rizki

    gas trosss,,manteb