GIGI - Sedikit Saja Lyrics




Kuakui memang kurasa
Namun perasaan yang
Biasa
Kuakui memang ku
Sayang
Namun sedikit saja kurasa

Kesenangan terlukis di hati
Kamu yang tulus

Melukiskan perhatian
Dalam padaku

Kebimbangan terbalut
Di badan kamu yang indah

Menyiratkan keraguan
Rasa padaku

Kutahu jiwa indahmu itu
Luluh padaku

Kegamangan tersirat
Di wajah kamu yang baik

Menyiratkan Perasaan
Dalam Padaku

Kucoba tuk merebahkan
Badanku
Dan tertawa
Ku coba tuk sejenak
Menikmati
Yang tersisa





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

GIGI Sedikit Saja Comments
  1. Ada Damai

    Love.... Januari 2020

  2. andri setiadi murdadi

    Keren ga ilang2

  3. chef kompiang

    Perfecto band

  4. Peternak Digital

    *tak terasa waktu begitu cepat berlalu*

  5. eron way

    Bass nya nendang pol

  6. Hari Mulyono

    18 agustus 2019
    Habis lihat gigi perform di RCTI
    Lgsg buka youtube cari lagu gigi

    ShoenardiJunotOFFICIAL

    Ntapss.....sama

  7. Mukhammad Arief Budiman Rewa

    Ini om thomas pake bass merk apa yak?

  8. Abrisam Atalla

    Kereeeenn jd inget baru-barunya di Jogja...🙏🙏🙏

  9. Ardian Track

    SMP ................ angkatan anti lebay, wani perih

  10. aristo ris

    Kaya akan improvisasi, berbasis pada kualitas... Budjana gitu lho

  11. Rafli Chalid

    Thomas emang gokil Bass nya 😂

  12. agustina anggraeni

    ak fans berat GIGI..masih nyimpen kaset nya walau gk lengkap..kang armand awet muda sampe skrmg

  13. Andhika Anggara Zaputra

    Maret 2019

  14. AGUS MJP

    Tahun 2019

  15. Lantana Jingga

    Gigi perlu bikin lagu2 yg lebih bisa nonjolin betotan bass si Thomas

    Ozzy Mercurry

    Yg lagu adu domba tu terasa banget bassnya

  16. adhie giwang

    Sedikit saja..hhh..keren jadi ingat wktu sekolah SMU banyak memori dg lagu ini...album baik 1999 memang oke..gigi band tetap jaya.

  17. Ipetz Gigiqta

    THOMASSSSSS

  18. Ucik Al Hurun'ain

    Siapa yang kesini gara gara kuwa kuwi?

    Al Makassary

    Ya elah koq nonton video salah satu super band Indo hanya gegara gituan?? Baru tau kah mereka punya lagu kayak gini?? Anak baru dong, hehe...

    Hero 2125

    Nggak Ada Lagu Indonesia Yang KuwaKuwi Yang Ngetrend Di Indonesia,Semua Itu Ada Lagu-Lagunya Ada Judulnya,Bukan KuwaKuwi!

  19. Wahyu BIP

    22/01/2019

  20. ruly return

    Budjana emg dr dlu kalem,d panggung klo ga d video klip sama aja...emg guru yg baik

  21. F A C T H U R

    aseeeekkk ah... gk kaya lagu jaman now

  22. herman fajarianto

    Gigi Kitaaaaaaaaaaaa

  23. sabam Fredy

    Gw waktu STM suka nge band,cuma permainan Bass Nya Thomas susah gw tiru

  24. TiYas Erna

    Yea Yea Yesss music keren ku Temukan

  25. Sudiro Sudiro

    Mantap performa yg bagus... Musik joss

  26. Rio Pranoto

    album ya best semua gigi top

  27. Andrew Neumeier

    2018 april..
    masih enakeun bae

  28. Chandra Santoso

    Angkatan 90 mana suaranya

  29. prahastu

    Permainan samoth keren!

  30. ryu liansyah

    Msh jd pendengar setia di 18 agustus 2017 g terasa band ini sdh jln 24th luv u full from turkey

  31. P perdana m

    pas waktu festival bawain lagu ini langsung masuk final gara2 juri ny terkesima dgn permainan bass yg begitu bersih, GIGIKITA piuuuwiiittt

  32. tomy tri handoko

    jaman smp.. langsung nyetel kaset

  33. tege egosystem

    BASSnya nendang banget begitu kang samoth balik - tanpa mengurangi rasa hormat buat opet.

  34. Bayoekres

    Versi livenya lebih nampol

  35. M.Z. H

    gw masih SMA ...thn 1999.

    Oscar Imam

    Lo pasti angk 01 ye😁

  36. Yance Mangililo

    album 1999 kalo gk salah...comebacknya thomas mantap gigi 😊😊😊😊

  37. Twilight Lembongan

    Oh...kerennya gigi...masih ada Budi...

    Benotz Rega Setia

    Ipin upin

    Oscar Imam

    He is the best drummer for GIGI

    Tuan Bewok

    Tapi klo menurut ane kurang kawin antara kang thomas ama kang budhi...

  38. MUSHFEQUE UN NABI

    SCTV anyone? no.. ok.

    Muhammad adi Nugroho

    We love sinemart

  39. Eric Young

    keren abiz videonya

  40. Asem Jawa

    Album baik 1999.

  41. Rena Herlyna

    ku aku memang ku sayang..namun sedikit saja ku rasa...

  42. Agus Winarno

    Lagu panggung nya armand

  43. Joe Black

    akhirnya ktemua video nya thanks yah dah upload..Gigi forever...

  44. andri setiadi

    awesome

  45. zullfiqar shiddik

    bassnya kang thomas merk apa ya?

    Asem Jawa

    zullfiqar shiddik musicman

  46. T.E G.E

    kembalinya Samot

  47. Intan Kusuma Dewi

    Asik bgt denger lagu ini, model klipnya transgender ya, cantik tp palsu tp tetep bagus, uniknya disitu he...

    Ketut Pasek

    Itu model cewek asli semua....

    Emang era 90 an akhir sampai awal 2000an supermodel peragawati cewek di dunia pada kurus kurus sekali kyk kurus cowok...

  48. Intan Kusuma Dewi

    Asik bgt denger lagu ini, model klipnya transgender ya, cantik tp palsu tp tetep bagus, uniknya disitu he...

  49. eron jpl

    thanks for aploud .. nice band

  50. ironick5

    Wow .... jumpa juga mv ini...
    Terima kasih bangat ♥♡♥♡♥♡

  51. runkgha

    3 jam nyari video ini akibat lupa judul inget lirik...best gigi....

    Dhika Herlambang

    Sama ! Hahaha

  52. Andry Fadrie Kuswandani

    aing hayang awewena

  53. Andry Fadrie Kuswandani

    leres pisan kang
    mantap lah kang armand

  54. armyzard amy

    gaya nya mantep semua...

  55. RADS DESIGN

    Kang armand awet muda, gayanya funky pisan di videoklip ini

  56. bakso gunung slamet

    yes ahirnya ada videonya alhamdulilah...

  57. Akhmad Rendy Kurnidiantono

    Album Gigi pas si Thomas balik lagi, uhm.... jaman SMP kalo ga mainin lagu Gigi pake gitar (termasuk lagu ini), ga akan keren yaa... :D