GIGI - Jomblo Lyrics




Oh... woah woah woah...

Ku berucap bersumpah
Belah saja dadaku
Hanya untuk membuktikan
Banyak cinta untukmu
Dan aku terus bersumpah
Hati ini untukmu
Semua yang kulakukan
Benar-benar untukmu

Ku rela mati
Berikan jiwaku
Langitlah saksiku
Hidupku untukmu

Semua itu mimpi
Oh... woah woah woah
Hanyalah bualan
Oh... woah woah woah
Semua itu bohong
Oh... woah woah woah
Aku tetap saja
O tetap sendiri

Bila ku diterimamu
Bintang pun ku berikan

Bila kau menerimaku
Ku berikan pelangi

Ku rela mati
Berikan jiwaku
Langitlah saksiku
Hidupku untukmu

Semua itu mimpi
Oh... woah woah woah
Hanyalah bualan
Oh... woah woah woah
Semua itu bohong
Oh... woah woah woah
Aku tetap saja
O tetap sendiri





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

GIGI Jomblo Comments
  1. Farah Ismi 3

    Parah ini bass nya

  2. Mhd Rony

    Januari 2020 masih enak dengerin lagu jomblo gigi

  3. Jun

    Musiknya jepang2 gimanaa gitu

  4. Sudiro Sudiro

    Keren abis lagunya.. Keren jg musikny.. Pokoknya jos gandos

  5. Adi Purwanto

    Siapa nih yang kesini gara gara ngobam? Wkwk

  6. SINOM CHANNEL

    Gak cuma gigi, aku juga ciptain lagu tentang jomblo. Skuy cek !

  7. Aku masih banyak dosa

    Ost sinetron lupus. Gw tw kosa kata jomblo pertamakali dr lagu ini hahaha

  8. Lilie ahmad

    Kembalikan kwalitas musik seperti dulu dong 😴😴😴

  9. Haerul Sandi

    i like this

  10. Dery Haryadi

    Kesini gara2 penasaran pen liat vindest jadi lebih yang di omongin di acara nya #NGOBAM

  11. haje end

    sales kalender mana suaranya

  12. Dziki Anam

    2:34 beli kamu di kasih sirop

  13. kurt awank

    udaaaaaaaaahhhh..

    suara desta tuh ...wlwkwkwkwkwkwk

  14. Hardy Kovalevskaya

    Thomas slipknot

  15. Stempel VIRGO

    Siapa yg kesini gara2 via valent😆😆😆

  16. suffian aleq

    terbaik 👍👍

  17. Effendy Bakti

    drummernya budi hariyono

  18. haje end

    2k19 hampir ke 2k20..masih JOMBLO?


    sama ...hahahaha

  19. Aryo Jhoe

    th 2001

  20. Aryo Jhoe

    ini pertama dengar di malaysia jam jam rehat siang di tv3 klu gk salah

  21. Cam Cam

    Wah gitarisnya om Roy Suryo

  22. Mohammed Arief Assegaff

    jempol kejepit

  23. iko zuma33

    1:34 desta baju kuning.... Hahahaha ha gara2 lihat ngobam.

  24. reidho dwi nugroho

    3:25 jared leto's joker cameo

  25. Dhimas Prathama

    Gigi Band Dengan Gaya Coldplay

  26. Afif Faizi

    Ada yg cari vindes disini,gue mah bodo amat
    Gue kesini buat nikmatin gitarannya Dewa Budjana

  27. Rian Sukma Jatnika

    waktu SD dulu seneng banget lagu ini dan hafal lirik. Tapi ga tau jomblo itu apa 😂😂😂😂

  28. jf ndapaloka

    Yang nyari Vinsen d mana, pake kec. 0,25 d menit 4:14

  29. Ilham Lubis

    awal mula keket jd model video klip

  30. Sam Boja

    Ini lagu lg jamannya krismon ya 98 99

  31. Dicky Amirulloh

    banyak juga yg nyari Desta Vincent gegara #NGOBAM Armand Maulana.. 😁😆, nemu??

  32. Nehil Via

    Bnyak yg kesini karna vindest wkkkwk gokillll

  33. Telur Panggang

    Udh kayak kalender ya

  34. timun hitam

    MBLOOO apa kabar?

  35. Radian Aries

    Hanya Rabu malam....hoo...wouwouwoo..

  36. Awal Ludin

    Moga pada panjang umur dan slalu sehat....

  37. Mike Comando

    RHCP INDONESIA

  38. endy mks

    Saya berharap gigi mengaransmen ulang lagunya kedalam genre jazz, pasti asik

  39. Wanbok Wanto

    2019 yang nonton angkat jempol ya..

  40. Ezainal Abidin

    Gara" ngobam hilman. Lihat video clip jomblo.. pngin liyat desta ama vicncent jdi lebah... yg sama. Coment yaaa??

  41. ika putri

    3 oktober 2019

  42. rh3

    Hits dijamannya tahun 2001. Duh kangen nonton vc ini di acara Nuansa Musik tiap pagi di RCTI

    Defranda Fauzan

    Sempet masuk clear top 10 juga gak lagunya ? Pernah liat juga di rcti klipnya

    rh3

    @Defranda Fauzan masuk song tentu.. vc nya sering banget diputar di clear top 10 malah..

  43. Rony Sugriwa

    Ya Allah iki video klip tahun kapan ?
    Jaman Arman Maulana masih bujangan.

  44. Kun Irfan

    gara* vindes😅

  45. iwan alfian

    Betotan Bass nya Thomas Nendang abiz,

  46. lutfi eRT

    Gara gara lagu ini, sampe sekarang gue jomblo...

  47. Runi Mahtalevi

    Kesini cuma pengen lihat lebah... Haha

  48. Muhammad Taufiq

    Yang kesini nyariin desta Vincent jadi lebahh gara" ngobam

  49. dhenis baidowi

    keliatan desta doang

  50. Reval Sebastian

    Cewe yg bawa anjing siapa yaa?

    Defranda Fauzan

    Catherine Wilson

  51. ilham dwi007

    12/10/2019 hadir 1:25 am

  52. Ricky Wahyu

    Gw tau lagu ini pass masih bocah, jadi soundtrack sinetron entah apa namanya. Sejak saat itu entah lah lagu ini nancep di otak ampe sekarang 😄😄😄😄

  53. rudy intifadh

    Thomas siapanya rendra sudjono?😆

  54. The RadioShow

    Yang Kesini Gara-Gara #NGOBAM Absen dulu

  55. Gilang Ramadhan

    Kesini cuma karna acara #ngobam dan mau liat Vincent desta jadi lebah😂

  56. Kurt Donald Cobain

    Desta awet tua cok 🤣🤣🤣

  57. tukang komen

    cuma pengen liat desta pake baju lebah, apa menit 1:33 ini ya yg pake kacamata hitam mirip sekali desta?

  58. Ricky Situmorang

    "Jadi maap maap aja vincent ama desta gak bisa nyombong ama gua, gua udah jadi artis, lu masih jadi lebah" 🤣🤣🤣
    - Armand Maulana
    #NGOBAM

  59. hilman nurdiansah

    liat vincent desta jadi lebah :D

  60. Hendra Hendra

    Salah satu lagu Favorit waktu zamannya masih SMA tahun 2001. Pernah jadi Lagu soundtrack Sinetron LUPUS di Indosiar.

  61. Pram Satria

    Ost sinetron lupus milenia

  62. Acun Dzeko

    Kesini pengen liat desta waktu masih muda, dan gw kaget ternyata dr dulu desta udah keliatan tua 😁😁

  63. Aji Ramiaji

    Terra patrick.

  64. fani fadil

    Masih jadi lebah..vindes😂

  65. fara dina

    Yang keliatan cuma desta 😂

  66. Aprillia rahayu widayati

    Nyasar kesini gara2 ngobam armand..pgn liat vincent desta 😂

  67. Zulfi Firmansyah

    Pertama liat klip ini pas sma n slipknot lg heboh sm album iowa....eh thomas disini baju slipknot,,,mantap

  68. Rian Kurniawan

    Suka banget gua lagu inih

  69. Ali Usman

    19 agustus 2019
    Nonton ini gara gara abis liat konser gigi di tv

  70. edy kurniawan

    Siapa yang kesini gegera di #ngobam Arman bilang ada Desta Vincent

  71. First Glory

    Sama kaya yg lain gw ksini gara2 ngobam wkwkkw mau nyari lebah

  72. idhuy

    1:33 dan 2:52 yang dibelakang pake kaca mata item itu *Desta*

    1:49 *Vincent* di belakang pake wig kribo

    trapz beast

    vincent 4:15

  73. thom tomaz

    Nyari Desta😂

  74. Saipul Achyar

    Nyari vincent desta

  75. Ari Kina

    17 agustus2019
    Pengin ngumpulin orang yang masih jomblo

  76. pelayan biasa

    Suek emang, gara2 si gopar gue kesini.. 😂

  77. Fikri Auliya

    Jirrrr.. ini lagu kelas 1 sd tiap pulang sekolah nyanyiin lagu ini😄

  78. Nirma Gustina

    01:34 di belakang Thomas pke kacamata
    Mas Dedi tuh 😆

  79. Arisetyya Julkadar

    Gw masuk di team yg nyari vindes dari #ngobam !!

  80. elya rafli

    mana nih lebah nya yg pengen gw ciduk wkwk

  81. Agung Baskoro

    Budjana mirip Roy Suryo #ngobam, Dewi Gita Bilang Gw mirip Armand Maulana #AsalTrans7

  82. dderid

    nyari vincent desta,,, vincent pake wig ijo bukan sih?

  83. eron way

    Gua kesini gara2 #NGOBAM Armand Maulana mau lihat Vincent desta jadi lebah wkwkwk

  84. Allya Chan

    Kesini cuma pengen lihat kostum lebah #Vindest mania???????????!???

  85. Pipiet Tanjung

    Gw kesini cma mau liat #vindest jadi duo lebah
    Abis nnton gobam nya #gofar
    😂😂
    #videstfanssaya

  86. pras tyo

    Nyari vincent desta yg jadi lebah disini

  87. Iqbal Maulana

    DI MENIT BERAAPAAAA VINDEST PAKE BAJU LEBAH ??

  88. Angga Putra

    Desta keliatan, Vincent kok Engga ya?

  89. Tiga Sore

    bgst kesini gara2 ngobam hahahaha

  90. Gilang Gibran Ramadhan

    gua ksni penasaran pengen liat vincent desta jadi lebah... wkwkwkkw

  91. MlstleToe

    Menit ke berapa woi vindest 😂

  92. rizki nvs78

    modelnya tu siapa si

  93. ganimaolana

    Penasaran liat Vincent desta gara gara #ngobam 😁😁😁

  94. MPAA Lalone

    2:50 desta

  95. Savitri Savitri

    Vindest detected

  96. terang surya 15

    Kesini gara2 ngobam pengen liat vindes jadi lebah hahaaaa

  97. Virza Farabi

    Auto liat gara2 ngobam arman dibilang yg lebah vincent desta

  98. Gita Pratiwi

    NYARI LEBAH