Ari Lasso - Karena Aku Tlah Denganmu Lyrics




Aku tak suka selalu saja
Kau sebut-sebut namanya saat kita bicara
Aku tak ingin, tak ingin mendengarnya
Kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku

Maafkan aku membuatmu tak suka
Karena aku tlah denganmu
Bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja

Tak akan lagi, takkan terulang lagi ooh
Membawa-bawa namanya saat berdua denganmu

Maafkan aku membuatmu tak suka
Karena aku tlah denganmu
Bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja

Maafkan aku bila kau tak suka
Maafkan aku membuatmu tak suka, aku tlah denganmu
Bukan maksudku bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Ari Lasso Karena Aku Tlah Denganmu Comments
  1. Frans Manalu

    Lu Banyangin ini lagu udah 8 tahun yang lewat, smntara skrng um ur Ariel tatum 22/23 berarti disini usianya bari 14 tahun, tapi udah 🤣🤣🤣🤣

  2. salby sally

    Tiba2 liat vc ini di beranda& kok pas bgt sma suasana saat ini

  3. Dewi Rayungsasi

    Look mas Ari paling ganteng sepanjang exist di showbiz😘😘😅😅

  4. Ada Aku

    Jaman dlu gk ad pkiran negatif apa lg nyalur k hal2 mesum, gk kyk skrg.. ini lagu jaman q SmA dan gk prnah brpkiran sampe ksno..

  5. Novita Resti Wulandari

    Siapa yang kesini karena lihat vlog nya Ari laso sama aril tatum ?

  6. Lord Amam

    kirain ian kasela

  7. Zaki Osama

    Nadanya sama kayak if a were boy beyonce

  8. Nadila Nandini

    2020? 😂

  9. INDONESIA RAYA

    Saya lahir di indonesia 🇮🇩 ✌️

  10. Ferdi Tse

    Waktu itu Ariel Tatum lah menurutku wanita tercantik di Indonesia

  11. memon

    Baru dengar lagu ini 7feb 2020

  12. Yudha Project

    2020 masih suka dengerin

  13. naurahajidah

    Mampir kesini lagi wkwk taapi suara nya cocok sihhh

  14. Awan Mulyawan

    Kain merah dileher Ari Lasso ngingetin ama si Bolang bocah petualang

  15. anjas wati

    Gara2 ngeliat collabnya om ari sm ariel tatum ternyata ariel tatum dari dulu cantik dan berkarakter yaak. Knp dia bisa dibully yaaa dan bisa smpe berfikiran bunuh diri padahal dia baik dan asik yaaa. Mungkin buat ariel tatum secara psikis dia ga kuat dengan cacian dia oranngnya gabisa dikasarin harus disayang lembut. Dia orangnya manjaa penuh perhatian

  16. WHS Gaming

    Sepintas mirip mahalini

  17. Surya Darma

    Masih seger yaa tatum, skrg gede bet toketnya ..

  18. Mrs Unyuik

    Februari 2020

  19. Rangga Putra

    Siapa yang nonton thn 2020

  20. ronauly manalu

    Pendengar Februari 2020 mana jempolnya 😅

  21. Septiana Hutasoit

    tahun 2020 masih ada yg denger gaes? 😂

  22. Riah stna

    lagunya mirip m2m

  23. Eli Kulsum

    06.02.2020...

  24. Helend Kasanda

    Februari 2020? 😂

  25. Selvi Alfian

    Enak amat udah jadul juga

  26. Bail April027

    Ariel tatum cantikan yg ini yah😍 kek ada manis2nya😍😍

  27. Rantau Prapat

    I love song bang ari lasso 100%

  28. Yasasokhi Yashul

    5 Februari 2020 👍🏻🎧

  29. marlina landra sari

    05 - 02 - 2020
    enak banget dengerin lagu ini😊

  30. Yogi uly

    Ayo mau ngumpulin yg dengar lagu ini di bulan feb 2020

  31. Sri Ramas

    Apakah aq . .pelarian mu saja ...😭😭

  32. HABIBAH 64

    02:43 apa cuman gw yang liat Ariel gk make BH ya..?

  33. Dewy jee

    Karna Ah ku

  34. SKY Wave

    Ariel tatum yg dulu lebih ok setuju Like

  35. Memon Memon

    Tiba2 ada di beranda ku
    Lgi lma Bru tau Ariel Tatum dwet breng Ari laso

  36. sisi abri

    siapa?.. Org ini pernah ketemu. Keras.. Dam cepat marah. Mirip mirip saya.. Sekilas begitu.. Terlihat.. Dan seperti raja tega.. Otoriter... Saya mana punya kemampuan cover yg tipenya begitu..

  37. Sheraa Supp

    02.02.20202

  38. Muhammad Nafiuddin

    Februari 2020 masih mendengarkan ☝️

  39. Ambar Rasasi

    02.02.2020 hadiirrrrr

  40. Lama Lami

    2.2.2020

  41. aris wanto

    Mana suaranya yang suka lagu lagu band lama .

  42. Fredi Fredo

    br inget ariel tatum nyanyi🤦🏻‍♂️

  43. Alam Fernanda

    Gw dengar tiap hari anjir 😂

  44. Al Freedho

    2:42 mantap

  45. Deen

    Siapa yg kesini...siapa yg kesini...komen2 ja gk ush nyari2 org tai.. Wkwkwkw...ni lagu easy listening bgt aplg pas baru2 kluar...Duet lg Om Ari th.2020 pasti sukses..

  46. Mukhlish.

    Yeyyyy mahalini akan duet ama om ari lagu inj

  47. fadnfive

    Yang 2020 kesini, selera kita masih sama, jadian yuk 👍🏽

  48. john brutal

    Menit 2.43 ada yg aneh😁😁😁

  49. Agata Wisma

    To tv ..farisa club my ......kita bersama westlife .jdi indonesia orde baru ........sampai jumpa .piye q wedi gigi .plastik ..
    Cuma permk bukn plastik perkembangan usia ...piye wedi aku mulh ke bayangkari .

  50. Agata Wisma

    Farrisa club milik rapi film indomart luar negeri ...yaitu amerika westlife produksion bangkinang ....smua ada giliran .indonesia brurey rock rolls .

  51. Agata Wisma

    To tv .koes plus sbgi anugeroho aminoto ..gelar .sbgi duta musik produksion raoi film rcti .indonesia ...bgitu go over sea .my mmbawa dulu club .my ....farisa club .

  52. Agata Wisma

    To tv....piye aku .gigi.bokong.kaki.muka .....smsmua gelar .blm ...belm beruntung .club kita bayangkara.arilaso .bimbo.judika .dn bunga saya .....4 sahabat .kita yg baru mask kerja sama smua .

  53. Kurniawan Popado

    Ariel tatum aku sayang kamu🤣🤣

  54. Agata Wisma

    To tv.......siapa yg bawa dn smua karakter ..dr.profesor .abigeli rolis .bm.pds.dia yg memilih saya dn kris ........!!! ............gaun itu gelar tuk mnjdi ratu dunia musical .my sdh bergelar ratu pop indonesia dn kris gelarnya seniman dgn nama rudiano flenkindo .....tu milik dia .my sdh bicarakn ..........

  55. Hadi Maulana

    2020 liat aril tatum muda

  56. FF GAMING

    Kesini karena sinetron "cinta yang sama," yoga ❤nadia
    Azof dan ariel tatum

  57. KHALIFAH As

    Tatum alias lili.., lili lapar barai..haha....

  58. Bagus Pungky

    26 Januari 2020

  59. Andi Putra Tunggul

    Baru tau ariel tatum penyanyi.....

  60. Azizah Ramadini

    2020 anyone?

  61. rehan junior

    Suara ceweknya lembut,nggk nyangka tu Ariel tatum.tak fikir Ari Lasso ft winner yg nyanyiin lagu kesaktianmu tu

  62. Gambler RAY

    Gua kira ian keseleo.. wkwkkwkwkw

  63. eva julia

    Sering dengar tapi tak tau Ari laso duet dgn Aril tatum kirain sama Syahrini

  64. Sabrina Sara

    Fans ariel tatum dari Malaysia like

  65. Rohwan Murdiyono

    2020 hadir ☝

  66. Neli Agustina

    Baru tau kalo lagu ini suara ariel tatum😍😍idol bgt

  67. HARRY WISNUTAMA

    sekarang sudah memasuki tahun 2020 dan keadaan gw begini2 saja. anyone same with me ?

  68. Lasmono Sugeng Widodo

    Kpn bsa liat sang legend konser di jembr

  69. shafiyyah zahra

    Tiba2 muncul diberanda

  70. thaf dk

    2:44 nyeplak 😂

  71. Gio Sugio

    Mancaaap

  72. Rais Ji

    2:44 puting Aril tatum ughh❣️

  73. joko s

    2020..👍👍

  74. Yulius Rumaal

    Sukak bgt sma lagu ini,bagus,lagu wajib klo pergi ke tempat karaoke sm suami. Gak nyangka....ceritanya ariel tatum di balik lagu ini.🤗🤗🤗🤗

  75. moch arif

    2:45 🥰🥰

  76. gisella yessi

    Dulu ariel tatum badannya bagus, knapa berubah drastis ya?

  77. Ivan Aditya

    Ariel Tatum ayu mbiyen dari pada sekarang

  78. Hidayatur Rahman

    baru nyadar ternyata ariel tatum hahaha

  79. Chenel 17

    Pendengar 2020 mna like nya

  80. Fatih Ghaus Al Farouqh

    Di sini ariel tatum msh datar,gk benjolan sana sini

  81. Nurul Cisuka

    2020 januari

  82. Ratih Winata

    2020✋

  83. day day

    Astaga gw baru tau kalo yg nyanyi ariel tatum....

  84. irene maria

    Inii Ariel masih 15 otw 16 tahunnnn ya ampunn..

  85. ADY MERTHA

    Sakitnyaaa

  86. Eva Lie

    Kesini gara2 baca berita Ariel Tatum di LINE today

  87. Ell Fantasia

    Kaya seumuran

  88. mamak mikmek

    02:43 putingnya kelihatan??????

  89. Symphonic

    Ini waktu ariel masih virgin kayanya 🙄

  90. Ics Tika

    Bentuk bibir hidung ariel tatum beda iy dulu sm skrng

  91. SANG JUANG

    Aku kesini gara2 kangen sm tatum😘 sahabat sekolahku dulu

  92. JURAGAN PIG official

    2 : 45 ( PENTIL OI)😂😂😂😂

    AndySnipzers

    Anjir sampe situ mata mu bro

  93. prem Nugros

    Hbs Nonton YouTube nya om AriLashow langsung Nonton ni clip video,,, 😁