Ari Lasso - Kamu Egois Lyrics




Aku berdoa kamu menyadari
Kamu sedang menyakiti aku
Tapi tak merasa

Kamu egois
Tak memikirkan
Aku terus menunggu dirimu
Menunggu sadarmu

Apakah alasanmu
Jatuhkan aka selalu
Sepertinya kamu
Sudah sangat siap kehilangan cintaku

Kamu seperti
Lupa siapa kamu
Kamu sedang menyakiti aku
Tapi tak merasa

Apakah alasanmu
Jatuhkan aka selalu
Sepertinya kamu
Sudah sangat siap kehilangan cintaku

Apa memang niatmu
Lakukan semua itu
Sepertinya kamu
Sudah sangat siap kehilangan cintaku

Apakah alasan kamu
Jatuhkan aka selalu
Sepertinya kamu
Sudah sangat siap kehilangan cintaku





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Ari Lasso Kamu Egois Comments
  1. Sintya Rahma Parawangi

    2020 hadir

  2. Mahdi M

    Apa kah alasan mu,,

  3. Yuyun Nuraeni

    Dibalik lagu ini Dewiq menceritakan sesuatu,dibawain Ari Lasso....weeeessss....bagi jomblo yg belum ngalamin sakit hati...nihh....dengerin buat simulasi patah hati tanpa punya pasangan

  4. Jejn Jaenal

    Sama dengan kisahku sa,at in mas.

  5. Bekal Hidup

    Kamu sedang menyakiti aku tapi tidak merasa 😄😄😄😄

  6. Utus Ramasitoh

    Yg dengerin ini akhir tahun minta jempolnya ya🤣🤗🙏😘

  7. Maulidatul Hidayah

    Sesuai dg suasana hatiku saat ini 😭😭😭

  8. asyik sini

    😣😣😣😣😣😣

  9. asyik sini

    Kmu sedang menyakiti aku

  10. Devika Y. Anggraeni

    tegaaaa bangetttttt

  11. Yantho Tempe

    Weisemo ni betray wo

  12. Yantho Tempe

    💔💔💔💔💔

  13. Irfan Efendy

    semua akn trsa ktika dia udh tdk brsmamu lgi

  14. Aku Kita

    Kamu sudah sangat keterlaluan tapi ga merasa...

  15. intan sari oktaviani

    SEPERTINYA KAMU SUDAH SANGAT SIAP KEHILANGAN CINTAKU :(

  16. intan sari oktaviani

    Sedih bgt ga si😭 aku ngchat gak ngchatpun kayaknya kamu juga bodo amat lahhhh🤨

  17. Venda Yuni

    Kamu diajak pisah gamau ..tp dipertahankan nyakitin Mulu .. suami egois .. q capek :'(

  18. Tulang Berspasi

    sakit 😢

  19. Siti Rochmah30

    Sepertinya kamu sudah sangat siap 😭

  20. Heri Anto

    Aku sudah siap kehilangan km Krn km egios

  21. Dewi Mahendrik

    Nyesell😫

  22. Upi Asmoro

    Akusuka

  23. nandar batanghari

    aku suka banget lagu ini, sayangnya blum dapat lagu versi karaokenya

  24. Ayu twerky

    Kamu!!!

  25. Rizal sigli

    Cocok banget sama kisah cinta saya 😊

  26. wira candra

    Untuk Para penghianat...
    Ini lagu buat kau.... Esok akan kau Nikmati Sakitmu

  27. Trio Lelah

    Astaga lagu sebagus ini gue baru tau gara2 dngrin radio

  28. Desi Maharani

    smua lagu ari lasso gw bngt ! kereeeeen abiiiis.....

  29. meyo mey

    Lagu idola ku nggak pernah mengecewa kan. Good song ❤

  30. Sari Andriani

    Kereeennn lagunya mas lasso 💋💋💋

  31. Yuli lia

    Ya, aku egois😔😔😔

  32. JINGGA ANDI

    Pay Dewiq saluutt

  33. Alifa Aulia Adha Adha

    dalem banget lgunya...keeeeeereeen...😭😭😭

  34. Mahasiswa Luar Biasa

    2019 gue dengar ulang lagu ini, emang si dia itu gak sadar kalau perkataan dan sikapnya dia melukai perasaan gue dan emang sepertinya dia gak sadar dan dia juga sepertinya dia udah siap kehilangan gue..emanb bangsat cewe

  35. Asmira Oppo

    Menyakiti. Dan menghina kkrngan qu. Mngungkit kslhan q d msa lalu. Pdahal. Dy blm ada d masa itu. Stiap x brtngkar sllu menghina seakan aq sdh tdk ada lg hrga dri. Tp.. Klo d pts kn gk trima. Seakan2 dy tulus sm qt. Mnrut x an. Apa ada ketulusan sprti itu?
    Sprti nya kamu sdh sgt siap khlngan cintaku....
    Tp knp. Klo d pts kn gk trima.
    Hbngan mmbuat qt bhgia.bkn menderita. Sprti yg sdh kau lakukan pd qu.😥

  36. Ashes Laganja

    This song now is a closing song for a biggest saddest bullying(end up killing) case in malaysia right now involving underage student. Someone make a compilation of the victim picture with his friend who is also the bully and use this song as a background song

    Amira Balqhis

    Kes Allahyarham Zulfarhan Osman

  37. Thabita Uqie

    lagu ini mulai ngehits lagi skarang, keren lah pokoknya..👍

  38. Aan Andarwati

    Buat kamu yg ga berubah2 sikap dan sifatnya😞😞

  39. Nur Arizal

    Ciptaan dewiq keren keren

  40. Dhian Lestari

    Suami ku 😣. Semoga senin 29 Juli 2019.ak siap lahir n bathin unt masuki berkas gugatan perceraian ke pengadilan agama prabumulih

    wira candra

    Yg kuat gan.. keep Strong

    AnakKOLTIM Channel

    Spertinya km sdh sangat siap kehilangan CINTANYA

  41. Daswirman Daswirman

    " Kamu sedang menyakiti aku..tapi tak merasa..

  42. Insan Setiyani

    Sepertinya kamu sudah sangat siap kehilangan cintaku 😭😭😭

  43. Jefver Jeff

    Fans berat kak Ari Lasso
    Lagunya menyentuh.

    Salam dari papua,😊😊👍👍👍👍👍

    Rizta Kriztanti

    Zalam balik dari Bali...💋💋

  44. April lia

    Jamesbia"april

  45. PapaRoti MamaKeju

    Pertama kali nya dalam sejarah.. Orang jomblo ikut terbawa perasaan oleh lagu ini. Mengenaskan 😥
    🎧 juli 2019

  46. adistia minerva

    menunggu sadarmu... dr rasa egois mu

  47. Rufi Yansah

    2020 mn

  48. naifana amy

    aku tau lagu ni lepas tengok video tribute Arwah Zulfarhan Osman. menangis tengok tu

  49. cahyo pamungkas

    Moga kamu menyadari apa yg kamu lakukan k aku istriku😔 sblm aku bnr2 pergi🙏ingat anak kita aku rela mengalah demi anakku🙏

  50. Upin Dgtomona

    is thebest ARI LASO

  51. Ima Ardiantie

    Semoga km sadar akan ego dan gengsi mu yg terlalu besar kamu sedang menyakiti aku

  52. Resa reysa wihelmina

    Emng kmu egois.. Kmu gk pernah hargai yg aku perjuangkan slama ini,, kmuuuuuu egoisssssssssssssss

  53. Fitriah Fitriah

    Sperti kisahku

  54. karolina priskilla

    Ya ampun sampai sekarang pun aku nggak bosen dengerin lagu ini

  55. Tube Apaceh

    Kamu egois

  56. Rara Kinanti

    Real music

  57. Mulya Sari

    Like this song so much😭

  58. Mayla Shakira Anindya

    Indah bangget..

  59. MILAROSSA official

    saat ini yang aku rasakan.. terimakasi wahai sang waktu , karnamu aq belajar menjadi kuat...📿

  60. Oppo F5

    Keren.....notasi lagu dan lirik oke banget... aransemen super keren...

  61. Mahpudin lajuardi

    Km seperti lupa siapa km..2019

  62. EDY PURWANTO

    Apakah alasn mu jatuhkan aku selalu....
    Apa memang niat mu laku kan semua itu...
    Sedih klo ke inget😭😭😭😭

  63. Khusnul Khotimah

    Lagu faforitt bgt😘😘😘😘

  64. Lily Anindita

    Akhirnyaaa....ga kuat ga komen....
    Ini tu kereeennn bangettt tau ga siihhh.... ?!

  65. Li Lilis

    Aku egois

  66. Reza Abdillah Taufik

    Hera Haridiny 🖕

  67. chanel bara bara

    Jadi inget mantan gua Mellyda April Leni Wanda sari Putri by tolet mis u

  68. Fitri Mayangsari

    😔Di putusin g mau tapi sikap nya cuek nyakitin😭😭😭

    AnakKOLTIM Channel

    Emg resiko jadi wanita haris siap disakiti n dikecewain🐱

    Elva Sasa

    Ga pantes cewek digituin!!!

  69. Dwi Siswanto

    Mantab karya2 ari lasso mmg top bgt

  70. Hendri Hadiyanto

    Mantul...

  71. Anank aje

    Kamu Egois...!
    Aku akan slalu menunggumu

  72. Rafarafi Rifki

    Aku putuskan untuk pergi..
    Karna kamu terus sakiti aku dgn sikapmu..
    Kamu selalu jatuhkan aku dgn kata -katamu tanpa sedikitpun kamu menyadari.

  73. Jere Mia

    Ingat masa lalu

  74. devi astrida

    Lagu ini sangat bermakna lirik nya resapi dan hayati ...seseorang yang sudah lelah dengan pasangan nya.

  75. Eman Rohaman

    the best

  76. Prince Boy

    Lagu ini bagus, tapi masih bagusan lagu gw. Apalagi yg bawakan Mr. Ari Lasso.

  77. Firdaus Alam

    Siapa yang baper mendengarkan lagu ini di tahun 2019😊😉

  78. cindy laura

    😭😭😭😭😭

  79. Diajeng Sekar Kinanti

    Siapa yg merasa lagu ini serasa mewakili hati ... kita merasakan hal yg sama

  80. Rara Kinanti

    Sebenarnya kau tau, tapi entahlah...apa yg ada dalam benakmu, semoga kau mengerti,

  81. Saidin Asri

    T, ksh. Atas apa kau org buat atas ku.baik ku prgi.sbb ku buaya, hantu.tpi ,x smpai nk control fb tmpa izin ku.kau org lg mnyakiti hti ku. ikls, jujur dmlt sja..x gna mnis kmn.apa hukum dlm Islam..mf.bair ku prgi.tiada ktnngn lg.klu kau ada hti lg brdoalh, jdh, ajal ktntuan Allah.dlm msa trdkt hnti fb.

  82. Farda Layla

    Lagu q banget😘

  83. Mamah Jihan tea

    lagunya sesuai pas sudah lah lupakan dan tinggalkan semua😂😂😂

  84. Senja Studio Crew

    LEGENDS Nih Lagu...
    Saya Beli CDnya Sampe Ke Malaysia, Karena Di Sini Ngak Ada Rilisan Fisiknya...

    Dita Lestari

    Aneh lo bang.. ini tuh lagu dia beli sama orang di salah satu siaran radio... Lebay lo pake bilang ke mALAY SIA

    Dita Lestari

    Ngarang aje loh,...jelas jelas lagu ini beli,..di studio siaran radio

  85. AaVA a

    paling egois yg di sana

  86. David Kurniawan

    Lagunya bikin merinding coyy

  87. Andri Putra

    Lgu ari laso mantap,, suka banget,,

  88. Eny Triyaningsih

    Keren...

  89. Ipit Cibastiar

    Lagu inget ma bpk.sama ibu

  90. Opik33 Ncek33

    Saha nungadengekeun lagu ieu...di tahun 2019 ...

  91. Yogi Apriani

    Dia sedang menyakiti tp tak merasa pdhl sudah ada bukti tp tetep ngelak...😭😭😭😭

  92. ElyndD M

    Yg dengar thn 2019??

  93. Andi Penjelajah Alam

    Baru tahu, ada lagu se keren ini

  94. novita rizqi Amalia

    Kamu sudah sangat siap kehilangan cintaku

    gezul the maniac

    Blm teh hhhhh