Ari Lasso - Doa Untuk Cinta Lyrics




Oh Tuhan tunjukkanlah aku cara
Cara yang paling indah untuk mencintainya
Oh Tuhan berikanlah dia hati
Hati yang paling baik untuk mencintaiku, cintaku

Sungguh-sungguh hatiku benar-benar dengannya
Aku ingin bisa mencintainya sampai mati
Sungguh-sungguh hatiku sungguh ingin setia
Sampai mati, sampai ajalpun menjemput kita nanti

Oh Tuhan berikan aku mata hati
Mata hati yang bisa melihat isi hatiku, hatinya

Sungguh-sungguh hatiku benar-benar dengannya
Aku ingin bisa mencintainya sampai mati
Sungguh-sungguh hatiku sungguh ingin setia
Sampai mati, sampai ajalpun menjemput kita nanti

Sungguh-sungguh hatiku benar-benar dengannya
Aku ingin bisa mencintainya sampai mati
Sungguh-sungguh hatiku sungguh ingin setia
Sampai mati, sampai ajalpun menjemput kita nanti

Aku sungguh-sungguh benar-benar dengannya
Aku ingin bisa mencintainya sampai mati
Sungguh-sungguh hatiku sungguh ingin setia
Sampai mati, sampai
Sampai mati, sampai ajalpun menjemput kita nanti





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Ari Lasso Doa Untuk Cinta Comments
  1. musik Lirik

    Ari Lasso - Doa Untuk Cinta https://youtu.be/jEZIQWpehZU

  2. slamet riyadi

    Oh Tuhan tunjukkanlah aku cara
    Cara yang paling indah untuk mencintainya
    Oh Tuhan berikanlah dia hati
    Hati yang paling baik untuk mencintaiku, cintaku
    Sungguh-sungguh hatiku benar-benar dengannya
    Aku ingin bisa mencintainya sampai mati
    Sungguh-sungguh hatiku sungguh ingin setia
    Sampai mati, sampai ajalpun menjemput kita nanti

    Oh Tuhan berikan aku mata hati
    Mata hati yang bisa melihat isi hatiku, hatinya

    Sungguh-sungguh hatiku benar-benar dengannya
    Aku ingin bisa mencintainya sampai mati
    Sungguh-sungguh hatiku sungguh ingin setia
    Sampai mati, sampai ajalpun menjemput kita nanti

    Sungguh-sungguh hatiku benar-benar dengannya
    Aku ingin bisa mencintainya sampai mati
    Sungguh-sungguh hatiku sungguh ingin setia
    Sampai mati, sampai ajalpun menjemput kita nanti

    Aku sungguh-sungguh benar-benar dengannya
    Aku ingin bisa mencintainya sampai mati
    Sungguh-sungguh hatiku sungguh ingin setia
    Sampai mati, sampai
    Sampai mati, sampai ajalpun menjemput kita nanti

  3. Muhammad Wandi

    Semua lagu solo nya enak diresapi😘

  4. cHie mOetZzz

    Sungguh... Sungguh hatiku... Benar-benar dengannya... Aku ingin bisa mencintainya... Sampai mati...

  5. Jasslyn Karim

    ntar kalo single ari lasso yg baru udh kluar, kalo mo buat vidclip konsepin kayak gini aja hehehehe 😊😊😄😄

  6. kristine julia

    Sungguh sungguh hati Ku
    Sungguh ingin setia sampai mati

    ridwan solly

    pada siapa tuh @kristine julia ..?

    kristine julia

    @ridwan solly Mas ari lasso hahaha

  7. arbain saja

    berasa ada "dhani" di lagu ini

  8. Gadgets Cell

    Welcome Back To Dewa 19 :)

  9. Robby Maulana

    Nuansanya agak beda dengan lagu Ari Lasso yg lain. Agak mirip Dewa yg kekinian

  10. Elia Puspita

    Ngena bangget laggunya

  11. Elia Puspita

    Ngena bgt lagu ny....topmarkotop :D

  12. ayun fitriyanie

    Tuhan....
    Tunjukan aku cara yg indah tuk mencintai mz dodit...
    Ku sungguh" mencintainya,ingin stia pd nya sampai ajal menjemputku....

  13. Neo Printshop

    buka dikit joss

  14. chandra Firmansyah

    sesuai dengan apa yang ku alami....mntap bang ari lasso

  15. AOM Phoenix

    nama'y Senk Lotta, gan.. lengkap'y Lotta Aleksandrovna Senk.. dia mantan istri aktor Fauzi Baadillah. dia thu model asal Uzbekistan yang akhirnya berkarir juga di Indonesia sbg model, model majalah sama video klip.. denger" sih dia pengen jadi WNI gitu karna ngaku udah jatuh hati sama INDONESIA.. tp ga tau skrg udah kesampaian blom.. hehe

  16. AOM Phoenix

    kereeeeennn..

  17. nur amin

    LAGU ABADI

  18. RiedaQurrotu Aini

    lagu nya enak model nya sangat cantik

  19. jams De wise

    model nya cantik..:d

  20. Kriss Gunui'

    keren abizzz

  21. rizki blues

    it's the best!

  22. Inz Klabiet

    Senk Lottaaaaaaaaaaaaaaa

  23. lukman wilbart

    jadi doaku malam ini. mudah terkabul. amin......

  24. Ryu Kuzhi

    Romansa.......

  25. Anthon SuLaiman

    Lademoss, \A/

  26. MisterApin™

    Nice..... :)

  27. aldie syaf bhuwana

    Mantabbbbssss....

  28. andre saja

    Juooooosssss

  29. febry lonelly

    nice song..thanks Aa Adden maulana :)

  30. halimi Khadafi

    beuuuh suara y
    bang ari py emg py
    ciri khas sendiri


    god job bang adden..
    Sukses trus deh..

  31. heru marhendri

    waaaahhhhhh vocalnya euuyyy..!! mak nyuuuussss...!!!

  32. Pandu Wicaksana

    Keren!
    Modelnya juga! Uzbek punya ni kayanya...

    Sukses Mas Ari!

  33. Djangkrik Studio

    yahuuud

  34. Dede Lesmana

    ari lasso gitu lho...

  35. nanang affan

    ni modelnya siapa ya??

  36. Anggie Harygustia

    Ini baru yg namanya lagu ^_^
    Thanks tuk Aquarius Musikkindo yg udah upload ini lagu...
    Cuman sedih juga kemarin gak isa nge Google Hangout bareng Bang Ari Lasso...
    See you next time, Bro.

  37. Suko Waspodo

    Ari Lasso memang selalu keren menyanyikan lagu apa pun.

  38. Dedy Dewi

    kereeeeeeeeen

  39. riyanasari sukesih

    mantaaaaappp,..!!!

  40. Syahrul Azlanuddin Remeli

    Mantap!