Ari Lasso - Cintailah Aku Sepenuh Hati Lyrics




Di dalam hatimu
T'lah aku temukan
Arti kebahagian

Bersama dirimu
Aku merasa berarti

Sanggupkah dirimu
Untuk bertahan
Hingga waktu tak berjalan

Mencintaiku
Walau bintangku tak terang

Cintailah aku sepenuh hati
Sesungguhnya aku
Tak ingin kau pergi
Takkan mampu ku hadapi dunia ini

Betapa hidupku takkan pernah sama
Bila kau tinggalkan ku
Tetaplah disini saling memiliki
Selama-lamanya

Cintailah aku sepenuh hati
Sesungguhnya aku
Tak ingin kau pergi
Takkan mampu ku hadapi dunia ini

Tiada arti semua bila kau pergi

Genggamlah tangganku dan peluklah diriku
Saatku jatuh nanti menangis sepi
Cintailah aku sepenuh hati
Sesungguhnya aku
Tak ingin kau pergi
Cintailah aku sepenuh hati
Tak ingin kau pergi
Takkan mampu ku hadapi dunia ini
Tiada arti semua bila kau pergi





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Ari Lasso Cintailah Aku Sepenuh Hati Comments
  1. andi nenometa

    Tetap setia 21 desember 2019

  2. Ikmalul Qori'ah

    Suka make up mbaknya 😆

  3. Elang putra

    13 desember 2019😅

  4. Jutawan kaya Dunia akhirat

    Nor azriena elya edora.. aku sayang kau cintakan kau sampai bila2.. sampai akhir nafas ku dora..

  5. Surya Juna

    COMMENT ORANG WARAS : Mantap lagunya tetep enak di dengar
    COMMENT PENGEMIS LIKE : 2019 mana suaranya...

  6. Cat Ty

    Yes..sepenuh hati

  7. Supangkat Narti

    Ms ari losso adalah teh king pop terbaik terbaik vokalnya semangat y ms ari dg vokalis nya yg merduh

  8. Daniherlambang Herlambang

    Dinikmati..

  9. Eric Vucinic

    Semoga kamu selalu bahagia ra

    iwan siwen

    Iya mas

  10. Lini Bangki

    November 2019♥️

  11. Ilham Lubis

    model klip yg cewek pemain ftv hidayah indosiar siapa y nmny

    Slamet Surono

    Ilham Lubis 👍

    Ilham Lubis

    @Slamet Surono nmny siapa mas

    Slamet Surono

    Gk tau mas 🤣

  12. Angling Dharma

    Yg denger tahun 2050 angkat tangan

    Slamet Surono

    Angling Dharma udah meninggal kali 👍

  13. Raditya Nawawi

    Persis seperti kisah ku, meninggalkan istri ku dalam keadaan hamil 6 bulan karena harus mempertanggung jawabkan perbuatan ku menghilangkan nyawa org

    Arry Marindra

    Kok di ilangin nyawa orang

  14. khalida haris

    Jadi baper liat video klipnya

    Slamet Surono

    khalida haris bahwa'annya laper ya 👍

  15. berita tvridki

    https://www.youtube.com/watch?v=7kGFZgEEKDM

  16. Amzar Pelangi

    Lagu nya ari lasso terlalu sadis buat di resapi....

    Slamet Surono

    Amzar Pelangi menyayat hati bnget 👍

  17. ian wicaksono

    Yeni anggraini. Tulungagung 😍

  18. Ajat Winarko

    Tiada arti semua bila kau pergi,,😥

  19. erwan nopian

    Seandainya dia tau apa yang ku rasa😂😂

  20. iwan siwen

    untuk Bapak juga Ibu 🙏🏻
    Dalam do'a, dalam rumah baru juga kehidupan baru, dan selalu ada dalam dekapan Illahi Rabbi🙏🏻

  21. Nunu 55

    November 2019 :"

  22. Gusta Ganteng

    1 november angkat tangnnya 😎

  23. Sari Septiyani

    31 Oktober 2019 ❤

  24. Nyong Faldy uwen

    Bapernya dapat....

  25. ichvan ferianto

    angkat jempolnya di hari sumpah pemuda 2019,,

  26. Neng Nia

    Lagu ini mengingat kan ku.....Kenangan di masa lalu

  27. Nizar Nurzaman

    26 oktober 2019

  28. Fafa Varespa

    Udah di cintai sepenuh hati ujung-ujungnya dia mencintai orang lain sepenuh hati 😭

  29. Ilhamnur Faizal

    😙😙😙😙😙

  30. Yuni Astrika Utami

    Oktober 2019

  31. Arief KING

    Ada yang dengerin lagu ini th 2020?

  32. Ariandi Perdana

    2019 - 10 - 10

  33. jigyasa singh thapki thapikk

    ╔┓┏╦━━╦┓╔┓╔━━╗
    ║┗┛║┗━╣┃║┃║ 0 0║
    ║┏┓║┏━╣┗╣┗╣╰╯║
    ╚┛┗╩━━╩━╩━╩2019

  34. dedy irawan

    Ini lagu kenagan ku bersama cinta sejatiku...

  35. ahsanta zidan1949

    Inget mantan pacaran dari smp 1 satu hampir 7tahun bertahan eh nikah sama orang lain banyak kenangan yang gak bisa di lupain selama 7tahun walau sering putus nyambing sampai saat ini aku ttp mengharapkan dia

  36. yurista sulis

    Maaf ya mas Ari ,saya fokus ke Doni Alamsyah..😂🤭

  37. people

    2298? anyone?

  38. Ins Dharma

    September 2019 👍

  39. Widz Link

    Sesungguhnya aku, tak ingin kau pergi, tak kan mampu kuhadapi dunia ini, tiada arti semua bila kau pergi ......--> 2 V3 😋😋

  40. Widz Link

    Luv FRS

  41. Dewi Nur Asbhi

    Dari dulu smpai skrg suka bgt sama ni lagu
    Sma cowok yg di video klip juga 😁

  42. Ropi Gunawan

    Liriknya pas untuk mengungkapkan apa yg aku rasakan selama ini untukmu koko... 😘😘

    Di dlm hatimu tlah aku temukan arti kebahagiaan
    Bersama dirimu aku merasa berarti
    Sanggupkah dirimu untuk bertahan hingga waktu tak berjalan
    Mencintaiku wlw bintangku tak terang

    Cintailah aku sepenuh hati
    Sesungguhnya aku tak ingin kau pergi
    Takkan mampu ku hadapi dunia ini
    Betapa hidupku takkn pernh sama
    Bila kau tinggalkanku
    Tetaplah disini saling memiliki
    Selama-lamannya
    Cintailah aku sepenuh hati
    Sesungguhnya aku tak ingin kau pergi
    Tiada arti semua bila kau pergi
    Genggamlah tanganku dan peluklah diriku saat ku jatuh nanti menangis sepi

  43. tanisa sutrio

    knp g bisa di downlod lagu ini

  44. eStore Bandung

    Yang dengering Agustus 2019 dan posisi dibandung, mampir ya ke toko Apple Premium Reseller nanti dikasih diskon. Mau tanya2 seputar apple bisa ke IG kita @estorebandung_ https://www.instagram.com/estorebandung_/

  45. mabok Lem

    Lagu ari yg paling favorit...

  46. Mediito SX

    Cewe itu namaya apa sih cantik banget

  47. Atomy Dewi Bintang

    July 2019 😍😍

  48. Dwenn Zacque

    Enak jugak lagune yo. Aku arek ngeseng ora sidho loh.

  49. Nana Wijaya

    Lagunya baperrrrr

  50. The ciblack28

    Teringat akan memory lama #BR28

  51. Persela Fans

    Legenda

  52. Tokek 93

    Teringet waktu muda denger lagu ini

  53. Syafiqah Afandi

    My fav. Keep repeat this song. Deep😭

  54. ayom handoyo putro putro

    I love you istriku linda ayu kumba sari, cintailah aku sepenuh hati

  55. liwatul haq

    ari lasso keren

  56. Muhammad Khairul

    3 Juli 2019

  57. taleta nasi

    Kenapa papiii dendi? Pengen dicumbu yaa.. aku suka punggung papi, ditengahnya ada belahan, enak dipeluk sambil di ciumin kaaann..?

    Mau??? Nikah !!!

  58. Kurniawan Eka

    Nasib sebagai jomblo. Lalu menghayati lagu ini. Aaah....
    Jadi mengkhayal kemana-mana 😂wkwk

  59. Ibrahim Wibowo

    Kangen istri jadinya

  60. Ade Ricardo

    Tiada arti semua bila kau pergi.

  61. Ardya Risnandika

    16 juni 2019


    👇

  62. s hidayat

    👍👍👍👍

  63. Ali Mustoples

    Dadi enom maning😭😭😭

  64. Hefi Wijaya

    Aku dengerin lead gitarnya, di dlm otak'ku tergambar suana tengah pantai siang terik

  65. Ndaru Dwi

    20 Mei 2019 hadiiiirrr

  66. Rama Waselan

    Bulan ramadhan 2019 masi ada yg dnger ?

  67. KUBIGA 12

    Mei 2019 siapa yang masih dengerin ?

  68. CNR Adam

    Cintailah aku, Ya Allah, sungguh hidup ini tiada arti tanpa cintaMu😔

  69. Ela Maya

    Donny alamsyah,, idola

  70. Bima Prasetya

    Njirrr baperrr inget pacar gak jadi kawin 😢😢😢😢

  71. Hartono harton

    Cintailah akuuuu😢😢😢😢😢

  72. defri pujarama

    Ini baru musik berkualitas...suaramu mantap om ari

  73. miss ara 2392

    5/4/2019✋

  74. CHAND Kalvin KW

    5 april 2019 mana jempolnya..😁👍👍

    Wahyu Ganteng

    Hadir bang

  75. Nisya Meriana

    Sepenuh hati hanya untuk ALLAH SWT.. aamiin yaa rabbal al aamiin..

    Orang Yoii

    Benar bangettt hati2 sm cinta manusia

    Taufan Janiatka

    Cintailah sang pencipta Allah sepenuh hati, insya allah cinta karena allah itu pasti akan jadi indah

  76. lia thand

    💜💙

  77. Mamah Mamahmario32

    Kangen haris ...

  78. Rivaldo Ferdian

    25-3-2019
    Masih setia dikuping ☕

  79. Marchell Ramadhan

    Lagu lagu om emang the best

  80. imam roni

    Wow keren banget ya kak 🤗

  81. Rahma Gumilar

    Ya ampun ini lagu ga ada bosen nya bikin ku nangis kalo di dengerin

  82. Konan Nanda

    3:40 sentuhlah dia tepat di

  83. Verry Best Of Chanel

    Maret 2019☝☝☝☝☝

  84. Nasyva Sifa

    maret 2019!

  85. arienda sicua derien

    mas andri😊😉😍

  86. PRISLEY AFUIAKANI

    Sya fans beratx ari lasso, satu2nya penyanyi yg pnya suara bening sx

  87. PRISLEY AFUIAKANI

    Cintailah aku sepenuh hati.....

  88. Nurmanita Tanzil

    Baru tau model cowonya donni alamsyah 😂 mantul

  89. rika rimif

    Denger ditahun 2019

  90. Am I Robot

    2019???

  91. Teddy Syah

    2019 like

  92. Ony Saputra

    Kok mirip banget sama ari lasso.. #2019

  93. Adhi Dheni

    Lagu"mas Ari Lasso ngraba perasaan💗

  94. Moch Rifai

    Tinggalkanlah aku jika memang bahagiamu bukan disaat bersamaku. Aku masih ada Alloh yg akan membantu hatiku untuk sabar. Sayank, aku tidak pernah membencimu. Jaga diri baik2 disana :(

  95. mmm mikimos

    Tiada arti semua bila kau pergiiiiiiiiiiii