Ari Lasso - Aku Bukanlah Diriku Lyrics




Haruskah ku bahagia
Meski ku tidak merasa
Haruskah haruskah
untuk kamu

Entah apakah kamu
Sadari ataukah kamu
Yang memang sengaja
Tak mau tahu

Aku sudah tidak sanggup lagi
Beri kamu hidup palsu ini
Aku bukan diriku
Hidup dalam hidupmu
Sungguh ini bukanlah diriku

Aku tlah terpenjara
Di dalam mimpi-mimpumu
Haruskah haruskah untuk kamu

Entah apakah kamu
Sadari ataukah kamu
Yang memang sengaja
Tak mau tahu

Aku sudah tidak sanggup lagi
Beri kamu hidup palsu ini
Aku bukan diriku
Hidup dalam hidupmu
Sungguh ini bukanlah diriku

Tak kan kuteruskan lagi
Lebih baik luka saat ini
Aku bukan diriku
Hidup dalam hidupmu
Sungguh ini bukanlah diriku

Aku bukan aku
Aku bukan kamu

Aku sudah tidak sanggup lagi
Beri kamu hidup palsu ini
Aku bukan diriku
Hidup dalam hidupmu
Sungguh ini bukanlah diriku

Tak kan kuteruskan lagi
Lebih baik luka saat ini
Aku bukan diriku
Hidup dalam hidupmu
Sungguh ini bukanlah diriku

Aku bukan aku
Dirimu bukan aku
Aku bukan kamu
Sungguh ini bukanlah diriku





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Ari Lasso Aku Bukanlah Diriku Comments
  1. ridho muklas

    Aku bukanlah diriku

  2. M RIDHO AL FARIZI

    untuk para bucinners

  3. Miswan Adja

    Pagi ini...kudendangkan sekali lagi...#stillonyou

  4. Lisa Natari

    Siapa yg Masi dgar lagu ini ✋

  5. Axl Axl

    Takkan ku teruskan lagi
    Lebih baik luka saat ini💪🏻😭

  6. Jaii Alabaly

    Salah satu penyanyi yg sllu enak bawain lagu siapapun , tapiiiii kalo ada org lain nyanyiin lagu dia, ngga akan kena rasanya...... legend om ari !!!!

  7. Suparlin Sitompul

    Tak ada matinya..selalu di hati..❤❤👍

  8. ndr

    17.09.2019

  9. saitama goazy

    Makjleb banget 😢😢😢

  10. Tito fatah

    keren bgtttt..

  11. Dimas Hikmah darojat

    Mantap jiwa top banget pokonya👍👍👍

  12. Tito fatah

    keren bgtt.. mantabbb jiwa

  13. Roma Sharon

    Aku bukan aku

  14. Agung Riyanto

    Kyak lagu nya teteh melly G

  15. irfani firdaus

    Sekali denger langsung suka.....keren bgt

  16. Jarwati Tri Handayani

    haruskah ku bahagia
    meskipun tidak merasa
    haruskah haruskah
    untuk kamu

    entah apakah kamu
    sadari ataukah kamu
    yang memang sengaja
    tak mau tahu

    aku sudah tidak sanggup lagi
    beri kamu hidup palsu ini
    aku bukan diriku
    hidup dalam hidupmu
    sungguh ini bukanlah diriku

    aku tlah terpenjara
    di dalam mimpi-mimpumu
    haruskah haruskah untuk kamu

    entah apakah kamu
    sadari ataukah kamu
    yang memang sengaja
    tak mau tahu

    aku sudah tidak sanggup lagi
    beri kamu hidup palsu ini
    aku bukan diriku
    hidup dalam hidupmu
    sungguh ini bukanlah diriku

    tak kan kuteruskan lagi
    lebih baik luka saat ini
    aku bukan diriku
    hidup dalam hidupmu
    sungguh ini bukanlah diriku

    aku bukan aku
    aku bukan kamu

    aku sudah tidak sanggup lagi
    beri…

  17. vio zie

    dulu aku begini,,,berdusta pada diri sendiri,,seiring waktu hatipun pasrah n ikhlas lalu q jalani n q nikmati meski itu sakit,,,n sekarang allhamdulillah aq tak terpenjara lgi oleh perasaan meski trkadang kenangan itu suka melintas,,,trimakasih alloh engkau slalu mnjaga q n memberikan aq kekuatan,,,aamiin

  18. Evrilly16 16

    Siapa yang msh denger lagu ini???

  19. kurang piknik

    batin yg tersiksa hanya karna harus mencintai orng yg tidak kita cintai, "CINTA PALSU"

  20. Eni Eni

    Aku bnget..yg lg galau

  21. Desy Fatmawati

    Ujung november 2018
    Love you full mas ari

  22. Hazleena Mansor

    Honest...lirik lagu indonesia sangat mendalam maksudnya..terkesan dihati..

  23. tetty mesra

    aku dulu...skrng lbh bnyk bersyukur aja

  24. Linda 88

    Lagu ini sama dgn kisah hidup gue😭😭😭

  25. Y Arjuna

    sebuah karya sastra yg bgus.brcrita dngan kenyata an hidup yg nyata yg lg mrasakan pasi suka lgu ini.

  26. Bayoekres

    Lagu solo Ari Lasso yang rasa Dewa banget...
    Drumnya Tyo, Gitar Andra, Lagunya sendiri ciptaan Dhani..

    Amelia Aja

    Biar lu tau brow😂😂🤣

    Amelia Aja

    Coba lu dengerin yang ngomong penyanyi nya langsung 😂😁

    Budi Ismadi

    @Amelia Aja lahh.. lagu yg dibahas ini judulnya apa???

    Budi Ismadi

    @Amelia Aja baca lagi judul lagu ini baik2...

    Budi Ismadi

    @Amelia Aja baca deskripsinya.. lagu ini cipt : Pay/Dewiq 🥴🙉

  27. defri amrullah

    Aku bukan lah dikiriku trus siapa anjayyy

  28. Alek Acib

    meriding bngt dngriin lgu ini

  29. Andy S. Soeprapto

    Musik kaya gini kok jadi underrated ya di Indonesia! sayang sekali

  30. imel Aries

    baperrrrr malam2 dngrn lagu ini :'( haruskah2 u kamu entahhh apakah kamu sadari!!!!

  31. Avi Mou

    Masi setia dengerin smpek skrng

  32. Ajes Bojes

    👍👍👍👍👍👍

  33. Ayah Boydanu

    Ketulusan Itu Indah Bila Kita Jalani Walaupun Sakit

  34. Dessy Fs

    Uuuuuuuuuhhh kisah gue beuuuud..

  35. Fatrawati Ismail

    Nyentuh bangeeet...
    benar* daleem maknanya...

  36. Roemance Roemance

    Fans banget ma lagu2 keren ARI LASSO

  37. ThoriEq Ahmad Al-Ghazali

    judulnya hampir sama,sama lagu ari lasso juga,ciptaan ahmad dhani "Jika aku bukanlah aku" hihi

  38. Dyah kediri

    Aku bukanlah diriku 😭😭 dlm bnget

  39. rizal RIZAL

    tak kan ku trus kan lgi

  40. FRESCOKRIK TV

    nada mirip melly goeslaw

  41. Suryani jadi sedih

    sedih banget

  42. Aray Bogor

    aku ngerasa

  43. ilham perotti

    klo soal lirik..ari lasso mah keren bgt dah..dalem2 liriknya

  44. Naesa official

    inget naek mobil c zeko..denger lagu ini teh..

  45. ejo dante

    haruskah ku bahagia" meski ku tak merasa... aku tlah terpenjara di dalam mimpi² mu... haruskah haruskah... untuk kamu

  46. Andy SiBlack

    top markotop

  47. ELI HARYATI

    lebih baik luka saat ini...

  48. Putu Kocak

    Legenda penyanyi saat ini

  49. Buya Ari

    keren bnggat lagunya

  50. Febrian Qa

    lagu yah kena banget all the beast

  51. Dewi Yanti

    lagu nya bikin nangis

  52. Anggy Krisseva

    Untuk kamu dengarkan

  53. 彭致宏

    ya lagu ini
    seperti kisah ku saat ini

  54. laras rosyidi

    Musisi indonesia yg paling gw sukai,,TOP mas ari 😍😍

  55. Farbifellas

    lagu bergenre seperti ini harga mati buat play maker the voice satu ini!

  56. TITIN

    enggak ada riwayat.....
    tapi sungguh dalem banget liriknya...

  57. Arman Hadi

    dalemm bngt

    Slamet Riyadi

    Denger lagu ini jd ngedrop

  58. Arman Hadi

    melloww banget...

  59. Arman Hadi

    melloww banget... pas dgn realita

  60. annie cute

    aku Sudah tidak sanggup lagi beri Kamu hidup Palsu ini.sungguh ini kisah nyata yg aku Alami saat ini.😭😭😭😭

    Murad Tha

    😘😘😘😅

  61. Denok Emallow

    dalem bgt lagu nya..

    Uziwaelah Waelah

    jdiii sedih

    gofir gofir

    sedalam cintaku...

  62. muhammad rifenny

    manteb.... enak banget dengerinnya..

  63. gibran al ghazali

    takkan ku teruskan lagi,lebih baik luka saat ini
    aku bukan diriku,hidup dalam hidupmu
    sungguh ini bukan diriku :(

  64. Coepilz Haf Koto

    Seperti yang kurasa..., berpura mendustai hati
    haruskah ku merasa bahagia meski ku tidak merasa... aku bukan diriku hidup dalam dirimu
    sungguh ini bukan diriku, aku sudah tidak sanggup lagi beri kamu hidup palsu ini
    Dalam penjara mimpimu

  65. Raihan Ahmad

    lagunya enak bangettttt

  66. Rahmad Hidayat hasibuan

    mantrap

  67. s fatdhoriyah

    lagunya bagus...

    tapi video clipnya kurang menarik, lebih baik dibuat ulang

    terimakasih

  68. Acong Acong

    kisah ku banget ini hehe aku ada ketika dia terluka di saat dia bahagia sama yang lain melupakan aku..aku bukanlah dirikuk

  69. Acong Acong

    kisah ku banget ini hehe aku ada ketika dia terluka di saat dia bahagia sama yang lain melupakan aku..aku bukanlah dirikuk

  70. Acong Acong

    kisah ku banget ini hehe aku ada ketika dia terluka di saat dia bahagia sama yang lain melupakan aku..aku bukanlah diriku

  71. Acong Acong

    haduh ini kisah ku banget kenapa ya dia yang selalu aku banggakan pergi ninggalin aku..aku bukankanlah diriku

  72. Mamake Alvin علوي

    mantaapp pokoknya

  73. Ghazali Suganda

    keren banget editan nya 👍

  74. Deri Ranie

    pertama dengar kurang begitu kena di hati...tapi tidak dengan hari ini...

  75. ENO *ZED-STP*

    Aku telah terpenjara di dalam mimpi-mimpimu..HARUSKAH ?? HARUSKAH??..UNTUK KAMU ???..

  76. Fedy Sujata Nanda

    sama dengan yang gue alami nih lagu nya....

  77. Anto mantap

    luar biasa lagunya nyentuh banget. Good job!!

  78. Retno Wahyu

    bagusss lagunya,dalamm bgt..

  79. Muhammad Ghazali

    TOP B..G...T

  80. agus soni

    Hmmm....suara nya

  81. Cowox Hq

    lumayan

  82. andre satriatamma

    like pencipta nya juga dong DEWIQ + arranger PAY...

  83. Aji Poetra

    karya dan Prestasi Kak ARI LASSO mmg selalu luarbiasa..

  84. Ranieraisya Deri

    kenapa ari lasso skrng lebih memilih lgu2 yg melow spt ini trs...kngen dg suaranya spt di album format masa depan n terbaik2...

  85. ira wati

    kereeeeeeeeen

  86. AniQ Gizoel

    always love your song...👍👍

  87. Sri Mustika

    suka banget lagunya

    Y Arjuna

    sebuah liric karya sasatra yang pas banget di bawakan oleh mas ari laso.di mana juta an orang bsa bener"trharu dengan lgu ini.kususnya yg merasakan.

    Habi Haikal

    Lagu ini mengenag perpisahan ayah bersama mamah

  88. SejagatD#2#

    I like Bangetttt

  89. Bim Bims

    lagi ngetrend vclip original pake lirik ya? good

  90. Chela Trenz

    Aku sudah tidaj sanggup lagi
    Beti kamu hidup palsu ini
    Aku bikan diriku, Hidup dalam hidupmu
    Sungguh ini bukanlah diriku

  91. Chela Trenz

    Waaaaaaaau

  92. Mono muhamad

    😣😭